Negara Di Asia Dengan Produksi Film Terbaik

Negara Di Asia Dengan Produksi Film Terbaik 



Di era globalisasi seperti ini, perkembangan film semakin maju. Setiap negara berlomba-lomba untuk memproduksi film. 

Kali ini saya ingin membahas negara penghasil film terbaik di asia. Lantas, negara mana saja yang saya maksud? Berikut ulasan lengkapnya:

Indonesia

Indonesia adalah negara dengan penghasil film terbaik pertama di asia. Waw, hebat bukan? Indonesia terkenal dengan hasil film humor, romantis dan film lainnya. Awal mulanya, Indonesia mulai melambung dengan adanya film ada apa dengan cinta tahun 2002, hingga semakin pesat dengan perkembangan film yang diadaptasi dri novel best seller.

Korea Selatan

Siapa yang tidak mengenal film korea? Atau drama korea. Saya yakin, semua orang tahu dengan korea. Korea selatan sendiri terkenal dengan film romantis dan juga horornya. Banyak juga yang bergenre action.

Tiongkok

Biasanya, negara ini memproduksi film dengan genre action. Dengan begitu, mereka selalu memasukkkn aksi kungfunya. Tentu sangat menarik perhatian penonton, hingga membuat film di negara ini terkenal.

Jepang

Negara ini sangat kreatif. Negara ini terkenal dengan film romantis, anime juga action. Tidak hanya itu, film horor di negara ini juga selalu mendapatkan posisi yang baik di hati penontonnya.

India

Siapa yang tidak tahu film india? Film India terkenal dengan film yang berhubungan dengan tari dan juga lagunya. India terkenal dengan film yang disebut Bollywod. Keren bukan? 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel