Download Aplikasi Tokopedia untuk Android dan iOS Gratis

Tokopedia merupakan salah satu Online Shop yang cukup terkenal dan diminati banyak konsumen di Indonesia. Tokopedia hadir sebagai toko online yang menjual beragam kebutuhan sehari-hari. Di Tokopedia, penjual dan pembeli bebas untuk bertemu secara online yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia.

Iklannya di media elektronik seperti TV mungkin sudah tidak asing lagi kita lihat, “Cek Tokopedia Belum? Dapetin Apa Saja di Tokopedia! Yang Jual Banyak, Banyak.” Ya, begitulah kira-kira tagline yang mereka usung untuk mempromosikan Tokopedia. Jual beli aman dan nyaman menjadi perhatian penting di Tokopedia dan karena itulah para pembeli mempercayakan untuk mencari barang yang mereka butuhkan di Tokopedia.
aplikasi tokopedia untuk blackberry belum tersedia
tokopedia mobile apps

Bisa dibilang proses transaksinya terjadi secara transparan karena pembayaran konsumen akan di teruskan ke penjual setelah barang di terima.Terdapat pula fitur menarik lainnya,yaitu fasilitas escrow gratis. Escrow ini lebih dikenal dengan sebutan Rekber (Rekening Bersama) yang bisa dimanfaatkan tanpa ada biaya tambahan.

Kategori barang yang diperjual belikan lumayan bervariasi, mulai dari pakaian, gadget, komputer, elektronik, mainan, makanan bahkan buku pun ada.

Nah, untuk memuaskan para pelanggan dan untuk alasan kemudahan akses, Tokopedia menyediakan aplikasi mobile untuk Android dan IOS. Jadi buat kalian yang terbiasa menggunakan Smartphone bisa dengan cepat membuka situs Tokopedia lewat HP. Pastinya bisa hemat waktu dan memanjakan pembeli untuk memilih barang yang sedang di cari.

Dengan aplikasi ini, kita tinggal mendaftar sebagai pembeli atau penjual jika ingin menggunakannya. Apakah aplikasi ini hanya bisa dipakai untuk jenis HP tertentu? Selama menggunakan OS Android atau iOS, semua mereka HP bisa memanfaatkan aplikasi ini karena saat ini baru support untuk Android dan iPhone saja. Aplikasi TokoPedia untuk Blackberry belum tersedia sampai artikel ini dibuat.

Aplikasi ini ringan, hanya berukuran kecil dan penggunaannya juga mudah. Tinggal diinstall dan mulai dipakai untuk mencari/menjual barang di Tokopedia.

Apa kelebihan Aplikasi Tokopedia untuk Android  dan tokopedia untuk iOS ini?

  • Tidak perlu repot membuka browser untuk mengecek notifikasi, karena begitu ada pesan yang masuk,kita bisa langsung mendapatkan notifikasi dan bisa segera di proses.
  • Proses loginnya cepat dan bertahan lama, jadi tidak perlu susah login bila dalam keadaan yang terburu-buru. Log out bisa dilakukan secara manual jika ingin keluar dari aplikasi ini.
  • Navigasi nyaman untuk pengguna Android karena aplikasi Tokopedia di desain dengan fitur yang disesuaikan dengan tampilan mobile sehingga bertransaksi menjadi lebih menyenangkan.


Nah,bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi Tokopedia ini bisa langsung saja mendownloadnya di Google Play atau iOS App.

Link download aplikasi tokopedia untuk android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tokopedia.tkpd
Link download aplikasi tokopedia untuk iOS/ iPhone: https://itunes.apple.com/us/app/tokopedia/id1001394201?ls=1&mt=8


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel