Negara Dengan Tahanan Terbanyak DI Dunia

Negara Dengan Tahanan Terbanyak DI Dunia



Setiap negara pasti memiliki tahanan, mengingat, tidak semua orang baik. Akan banyak yang melanggar atau melakukan hal yang bisa membuat orang dipenjara. 

Berikut saya rinci negara dengan tahanan terbanyak. Apakah Indonesia masuk? Lihat saja rincian lengkapnya:

5. India

India menjadi salah satu negara ke lima dengan tahanan terbanyak. Di India, ada sekitar 400 ribu tahanan. Namuan, justru India memiliki tingkat kepadatan penjara yang rendah yaitu 10 ribu per 33 penduduk.

4. Brazil

Angka kejahatan di brazil memang sangat besar dan banyak. Hampir 600 ribu lebih tingkat tahanan di negara ini. Dan hal ini memang tidak mengherankan. Tingkat kepadatan sebanyak 100 per 33 orang.

3. Rusia

Ternyata negara ini juga memiliki penduduk terbesar dalam segi tahanan. Mencapat 642 ribu.  Laporan ini didapatkan per oktober 2015. Mungkin saja di tahun 2016 meningkat lagi. mengingat, memang sangat banyak kejahatan di negara ini.

2.  China

Tidak aneh jika china memiliki tahanan terbesar. Namun, negara ini sangat tertutup sehingga negara lain tidak dapat mengetahui berapa tahanan yang sebenarnya. Namun ada yang membocoprkan, diperkirakan  ada sekitar 1.600.000 di sini. Dan ternyata, jumlah itu hanya bagi orang yang sudah divonis, masih banyak yang belum divonis.

1. AS

AS menduduki peringkat pertama tahanan terbanyak yaitu nmencapai 2.200.000 lebih. Dan itu sangat mungkin lantaran penduduk AS sangatlah banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel