Pria Di Negara Ini Menghabiskan Waktunya Untuk Pekerjaan Rumah

Pria Di Negara Ini Menghabiskan Waktunya Untuk Pekerjaan Rumah



Biasanya, pekerjaan rumah itu dikerjakan oleh perempuan. Seperti memasak, mengepel, cuci bekas makan, cuci pakaian, namun unik sekali, di beberapa negara ini justru pria yang menghabiskan waktu dalam melakukan aktivitas rumah ini. 

Lantas, negara mana saja yang memiliki pria dengan pekerjaan rumahnya? Berikut ulasannya:

1. Denmark

Negara ini adalah negara pertama dengan penduduk pria yang justru melakukan pekerjaan rumah. Mereka dapat melakukan pekerjaan rumah selama 4 jam lebih. Waw, bhagus banget ya? Selain mahir mengerjakan pekerjaan rumah, mereka juga mahir melakukan pekerjaan utamanya. Mereka sudah biasa mengerjakan pekerjaan rumah. Seperti memasak, mencuci, dan hal lainnya.

2. Swedia

Swedia ini juga sangat lama dalam mengerjakan pekerjaan rumah. Oleh pria. Yaitu sekitar 3, 5 jam. Beda sekitar 30 menit dengan Denmark.

3. Belgia

Setiap pekan, mereka terhitung 23 jam melakukan pekerjaan rumah. Dan melakukan 27 jam dalam pekerjaan di luar. Waw, itung saja rata-rata perhari mereka melakukan pekerjaan rumah. 

4. Belanda

DI belanda, pekerjaan di luar relatif lebih kecil sehingga pria juga banyak mengerjakan pekerjaan rumah. Dan dengan begitu, waktu dengan perempuan hanya beda beberapa jam. Pria di belanda bekerja 1, 36 jam. Dan perempuan 4,36 jam.

5. Norwegia

Pria di negara ini memiliki waktu kerja lebih dari dua jam. Dan hal itu cukup lama dibanding dengan negara-negara lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel