Lima Negara Pemilik Senjata Nuklir Terbaik di Dunia

Lima Negara Pemilik Senjata Nuklir Terbaik di Dunia




Senjata nuklir adalah senjata terbaik dan terdahsyat sejauh ini. Nuklir sendiri bisa memiliki manfaat bagi keamanan dalam suatu negara. Dan tentu, dengan memiliki kualitas senjata nuklir terbaik, oranglain akan takut dengan negara si pemilik tenaga nuklir terbesar.

1. Rusia

Rusia merupakan salah satu negara terkuat yang pernah ada. Wajar, jika negara ini masuk ke dalam negara  dengan nuklir terkuat dan terbanyak. Tenaga nuklir yang dimiliki rusia mencapai  8.000. menakjubkan bukan? Tak aneh jika negara ini menjadi salah satu negara yang disegani.

2. Amerika Serikat

Amerika memang terkenal dengan kekuatan yang cukup besar. Bahkan negara-negara yang lemah sering dibantu, atau bahkan negara yang kurang senjata sering mendapatkan senjata dari negara ini. AS memiliki 7300 lebih nuklir yang menjadi andalannya.

3. Perancis

Perancis juga memiliki 300 hulu nuklir. Negara ini memang terkenal dengan kota yang memenuhi banyak cinta. Dan rternyata cukup memiliki nuklir yang banyak. 

4. China

Negar ini memiliki tenaga nuklir dengan total 250 nuklir lebih. Nah, negara ini memang termasuk negara ke empat dalam memiliki nuklir terbanyak. Hebat bukan? China menjadi satu-satunya yang memiliki nuklir terbanyak di asia.

5. Inggris

Inggris memiliki hulu ledak sebanyak 165. Dan ini suddah merupakan banyak dibanding negara lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel