Negara Dengan Pengguna Ponsel Terbesar Di Dunia

Negara Dengan Pengguna Ponsel Terbesar Di Dunia



Ponsel sudah menjadi kebutuhan primer bagi msyarakat. Termasuk Indonesia. Namun, Penggunaan ponsel yang kian sini kian menjamur, membuat ada survey tertentu untuk di setiap negara. Dan dari sana pula, ditemukan negara pengguna ponsel terbanyak. Lantas, nagara mana saja yang dimaksud? Berikut ulasan lengkapnya:

1. China 

China adalah salah satu negara dengan penduduk terbanyak, tentu penggunaan ponsel pun ikut melejit. Penggunaan ponsel di China mencapai 916.000 lebih dan itu sangat besar sekali di banding negara lainnya.

2. India

India pun sama,  India adalah salah satu negara dengan penduduk yang banyak. Penggunaan ponsel pun terus melejit sampai sekarang.  Dengan penguunaan 865.000.000. Waw, ini menjadikan India menjadi di posisi kedua setelah China. Penggunaan ponsel saja tidak jauh beda.

3. USA (United  States Of Amerika)

Siapa yang tak mengenal USA, salah satu negara yang paling kaya. Nah, di negara ini, penggunan ponsel juga luar biasa banyak, mencapai 327.000.000 lebih. Dan hal tersebut sangat sesuai dengan penduduk Amerika yang maju akan hal teknologi komunikasi.

4. Indonesia

Negara kita termasuk negara yang juga memiliki penduduk yang lumayan banyak. Berada di posisi 4 dunia. Hal ini sangatlah wajah. Memang, semua orang di Indonesia sudah tak asing lagi dengan yang namanya ponsel. Penggunaannya mencapa 250.100.000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel