Kota Terkotor di Dunia yang Pernah Ada

Kota Terkotor di Dunia yang Pernah Ada



Banyak keunggulan sebuah negara. Dari mulai segi pendidikan, kesehatan, pelayanan kenegaraan dan hal lainnya. Namun di balik itu ada juga hal-hal buruk dari suatu negara, salah satunya kebersihan. Yaps, ada beberapa kota dalam suatu negara yang diketahui paling kotor. Waw, penasaran? Berikut ulasan lengapnya:

1.       Mumbai

Mumbai adalah salah satu kota terbesar di India. Kota ini  kebanyakan ditinggali oleh warga-warga miskin. Sehingga banyak warga yang belum sadar akan suatu kebersihan. Setiap saat, sampah pasti akan tetap berserakan meskipun pada awalnya dibersihkan, namun lama-kelamaan tempat itu akan semakin kotor.

2.       Mexico City

Mexico city adalah salah satu kota di meksiko, termasuk kedalam kota terburuk dalam segi keramahan udara. Polusi di kota ini sudah tak bisa dibendung lagi. Sangat tercemar dan pastinya kurang baik bagi kesehatan ataupun alam itu sendiri.

3.         Port Au Prince

Ibukota negar Haiti ini adalah kota dengan polusi yang sangat memprihatinkan. Disinyalir, tempat ini merupakan pusat pembentukan ekonomi di negara tersebut, namun karena kurangnya pembatasan, negara ini malah menjadi kotor karena polusi industri.

4.       Dhaka

Dhaka merupaka salah satu kota di Bangladesh. Kota ini sering terkena banjir, sehingga, ketika banjir itu reda, maka akan ada pemandangan baru. Sampah akan berserakan di mana-mana.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel