Hacker Terbaik Di Dunia

Hacker Terbaik Di Dunia



Hacker adalah sesoerang yang mampu membobol situs. Biasanya, hacker ini mampu meretas situs-situs terkenal yang pernah ada. Namun, tentu meretas bukan hal baik. Bahkan termasuk tindakan yang dapat terkena pidana.

Di dunia ini, banyak hacker yang terkenal. Dan banyak juga yang ditakuti. Berikut beberapa hacker terbaik yang pernah ada:

1. Owen Walker

Dia adalah salah satu orang yang bisa meretas situs apa pun. Dia ditakuti oleh banyak orang karena bakatnya itu. Dia juga pernah ditngkap lantaran perbuatannya. Penduduk Selandia baru ini sekarang bekerja dalam suatu perusahaan terkenal sebagai penjagaan jaringan.

2. Chris  Putnam

Chris terkenal dengan kegantengannya. Namun, di balik wajahnya yang memesona, dia menjadi salah satu hacker terbaik dan ditakuti. Dia bisa membuat sebuah virus, di mana tampilan facebook bisa saja berubah menjadi tampilan space. Dan tentu itu sangat merugikan pemilik facebook. Sampai satu saat, dia di drop out dari kampusnya, lalu  malah diangkat bekerja di salah satu perusahaan facebook. 

3. Jeff Mos

Jeff Mos adalah salah satu peretas yang juga disegani. Dia merupakan pendiri salah satu perusahaan yang ada di black hat. Dan juga pemimpin sebuah komunitas peretas internasional.  Awalnya, dia menerima banyak permintaan tawaran atau pekerjaan tentang keamanan jariangan, mengingat, dia sangat cerdas dalam hal tersebut.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel