Dua Rekening Online Internasional yang Dapat Digunakan Secara Gratis

Dua Rekening Online Internasional yang Dapat Digunakan Secara Gratis




Rekening sangat dibutuhkan oleh manusia. Baik untuk kebutuhan transper uang, ataupun menerima transperan uang dari orang lain. Bisa juga digunakan untuk menyimpan uang. Apalagi bagi pengguna yang mencari uang lewat internet, mereka sangat membutuhkan rekening tersebut.

Masalahnya, bagaimana cara mengirim uang antar negara? Artinya, sangat susah jika pengiriman uang dari negara satu ke ngegara lain. Ada beberapa yang tidak support mata uang luar. Jika rekening bank lokal, hal itu tidak akan menjadi masalah besar.

Lantas, apa saja rekening bank online internasional yang dapat digunakan? Berikut ulasan lengkapnya:

1. Fayza

Sejauh ini fayza sudah sangat terkenal dikalangan yang memiliki bisnis online, atau pekrjaan melalui internet.Fayza sangat dibutuhkan sebagai sarana atau tempat penyimpanan uang secara online, pastinya dalam bentuk dollar. Uang dollar tersebut nanti bisa ditarik ke bank lokal dengan rupiah. Pendaftaran rekening online ini gratis. Jadi bagi kamu yang memerlukannya, ini sangat rekomended banget.

2. Paypal

Paypal juga sangat bagus untuk melakukan transaksi online. Kantor paypal berada di California, USA. Sampai sekarang, paypal menjadi salah satu rekening internasional yang paling terkenal. Untuk pendaftaran rekeing ini cukup mudah, kamu hanya perlu mengunjungi web paypal. Di sana kamu harus mengisi data dan keperluan lainnya. Paypal ini setelah daftar akan unverification, tapi masih bisa digunakan untuk keperluan  transper uang/ trima uang. Untuk memverifikasi, kamu harus memiliki administrasi tertentu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel