Tiga Merk Ponsel Terbaik Di Dunia

Tiga Merk Ponsel Terbaik Di Dunia



Siapa yang tidak mengenal ponsel? Semua orang mengenal benda yang satu ini. Apalagi perkembangan ponsel semakin canggih. Mulai beralih ke smartpone atau gadget. Kamu lebih suka menggunakan ponsel merk apa? 

Nah, kali ini saya akan membahas merk ponsel terbaik sejauh ini. Siapa tahu bisa jadi referensi bagi seseorang yang ingin membeli ponsel. Lantas, apa saja ponsel yang saya maksud? Berikut ulasan lengkapnya:

1. Sony Mobile

Sony memang sangat bagus dan terkenal sejauh ini. Brand ini berdiri pada tahun 2001. Saat ini, Sony lebih fokus kepada smarpone seperti x peria. Nah, bagi kamu yang mau membeli ponsel, merk sony bisa menjadi pilihan. Lantaran kualitasnya yang begitu bagus.

2. Xiaomi

Merk Hp yang satu ini berkantor di beijing, Tiongkok. Xiaomi menjadi merk yang juga masuk ke Indonesia, India dan lima negara lainnya. Sekarang, di Indonesia bahkan sangat  terkenal. Xiaomi fokus di smartpone dengan kualitas super, harganya pun bisa dibandingkan dengan kualitas barang.

3. LG

LG adalah salah satu perusahaan yang berada di Seoul, Korea Selatan. Perusahaan ini cukup tua, sebab didirikan tahun 1958 dengan nama gold star. Pada tahun 1970 pula, LG membuat HP CDMA headset pertama di dunia. LG terkenal dengan merknya seperti Nexus4 dan juga nexus 5 jnuga berada di barisan paling depan dalam segi desain Heandpone.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel