Rekening Rekening Online Internasional Yang Sering Digunakan


Seiring perkembangan jaman, kita pasti membutuhkan alat pembayaran online. Ini dikarenakan, kita membutuhkan jasa orang lain dalam menunjang atau membantu kegiatan kita sehari hari. Contohnya saja, jika kita ingin membayar tagihan, jasa orang lain, atau pun membeli produk produk via online, kita tentu membutuhkan jasa dari orang orang yang membuka Rekening Rekening. Tentunya, kita harus pintar pintar memilih rekening online yang terpercaya. Berikut ini adalah Rekening Rekening Online Internasional Yang Sering Digunakan.

1.Paypal
Paypal merupakan rekening Online yang paling sering digunakan oleh orang orang. Paypal ini bersifat internasional. Semua orang yang sudah terjun di dunia bisnis online, kita tentu saja sangat membutuhkan adanya paypal sebagai alat pembayaran kita. Dengan paypal, kita bisa membeli di toko online, Membayar atau mentransfer dana ke orang lain. dan lain lain. Mata uang yang dipakai oleh paypal adalah USD $. Jika kita ingin menggunakan paypal, kita harus Deposit terlebih dahulu agar kita mempunyai dana untuk ditransfer ke orang lain. Cara daftar paypal pun tidaklah rumit. Yang menjadi kelemahan dari paypal adalah, kita membutuhkan Kartu Kredit untuk verifikasinya. Namun tenang saja, kita bisa memanfaatkan adanya VCC dalam urusan verifikasi paypal. Dengan mempunyai paypal yang telah terverifikasi, kita bisa menarik dana yang kita miliki di paypal. Bukan hanya itu, kita bisa mengirim atau menerima dana dari orang lain tanpa batasan tertentu.

2.Fasapay.com
Fasapay merupakan rekening online yang paling sering digunakan oleh para trader. Biasanya, fasapay digunakan oleh orang orang yang biasanya bertransaksi dengan broker. Ada 2 mata uang yang dipakai oleh fasapay, mata uang tersebut adalah USD ($), dan Rupiah (Rp). Kita bisa menerima transfer dana dari orang lain dan kita bisa mengirim dana ke orang lain melalu fasapay. Anda bisa melakukan pendanaan di fasapay.com, dengan cara anda harus memiliki fasapay.co.id yang nantinya anda convert ke fasapay.com, begitu juga cara penarikannya. Dengan mempunyai fasapay.co.id, kita bisa menggunakan bank lokal dalam urusan deposit dan withdrawl nya

Sekian dari saya Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel