Beberapa Negara Dengan Penggunaan Internet Terbesar DI Dunia

Beberapa Negara Dengan Penggunaan Internet Terbesar DI Dunia



Internet sudah menjadi hal penting di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Dengan internet, suatu pekerjaan akan bisa terselesaikan dengan cepat. Tidak hanya pekerjaan, game, musik, video, media sosial dan hal lainnya menggunakan internet. Tentu, Internet sangat dibutuhkan keberadaannya.

Semakin sini, penggunaan Internet semakin pesat. Setiap negara berlomba-lomba memajukan teknologi dari masing-masing negara, salah satunya dibidang komunikasi dan telekomunikasi. Tidak aneh, internet mendominasi dalam hal tersebut.

Lantas, negara mana saja yang menggunakan internet? Pastinya terbesar sedunia. Berikut ulasan lengkapnya:

1.       China

Negara yang dikenal dengan RCC (Republik rakyat Cina) adalah negara dengan penggunaan internet terbesar. Hal ini bisa terjadi lantaran negara ini memiliki penduduk terbanyak sedunia, tentu, penggunaan internet pun ikut sebanding dengan banyaknya penduduk. Internet di negara ini digunakan untuk pekerjaan dan kegiatan-kegiatan lainnya.

2.       Ameria Serikat

Negara ini, memang menjadi pusatnya teknologi. Perusahaan terkenal yang menjadi perusahaan terbesar di dunia beberapa ada di sini. Seperti google inc  dan lain sebagainya.

3.       India

India juga salah satu negara dengan penduduk yang cukup banyak. India sendiri merupakan pengguna Internet terbesar ketiga.  Negara ini mulai melejit dari tahun 1990 sampai sekarang.

4.       Jepang

Jepang diperkirakan memiliki penduduk 130 Juta lebih. Dan  100 jutanya  adalah pengguna internet. Waw, tak salah jika negara ini menjadi salah satu negara dengan teknologi yang lumayan kuat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel