Pengertian Artikel Berkualitas Dalam Sebuah Blog

Pengertian Artikel Berkualitas Dalam Sebuah Blog

Seorang blog sudah sangat dekat  dan mengenal yang namanya artikel. Bahkan, seorang blogger nyatanya lebih lihai dalam menyusus kata-kata menjadi sebuah kalimat. Tapi, ada juga yang masih belajar. Banyak orang yang bertanya-tanya, artikel berkualitas itu seperti apa sih? Jawabannya adalah sebagai berikut:

Sesuai Fakta

Oke, sebuah artikel harus didasari dengan fakta atau informasi yang benar dan pasti keberadaannya. Jangan hanya asal-asalan. Tapi harus memenuhi kriteria sebuah informasi yang  tidak hanya di share, tapi harus berdasarkan ketentuan. Kecuali,  opini. Opini lebih ke pendapat yang sesuai pemikiran si penulis. Bukan berdasarkan fakta dan riset.

Tulisan Rapi

Ya, artikel berkualitas adalah artikel yang rapi. Tidak disingkat, alay, banyak typo atau tulisan yang tidak bisa dibaca oleh orang lain. Jadilah sebagai editor untuk mengedit tulisan sendiri. Karena, dengan tulisan yang rapi, tentu akan menarik  pembaca.  Sehingga, akan semakin banyak  orang yang berkunjung ke blog.

Tidak Copy Paste

Copas sama saja mencoreng sebuah artikel.  Apakah hal itu bisa  disebut berkualitas? Tidak bukan? Sebuah artikel berkualitas itu artikel yang original dan buatan sendiri.

Lebih Dari  200 Kata

Usahakan untuk membuat sebuah  artikel yang lebih dari  200 kata. Sebuah  kualitas artikel akan dilihat dari  bobotnya. Tapi ingat, jangan hanya  melihat banyaknya  sebuah  artikel,  tapi  juga isinya pun harus benar-benar diperhatikan.  Jangan sampai pembaca  merasa dikecewakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel