Pengertian komentar Relevan Di Blog

Pengertian  komentar Relevan  Di   Blog

Mungkin  bagi blogger sudah tidak  asing dengan yang namanya  komentar relevan. Ya, biasanya para  pemilik blog  meminta  seseorang untuk berkomentar relevan. Apalagi kalau dalam acara saling blog walking. Saya sendiri sering juga saling  BW.

Lantas,  komentar relevan itu seperti apa?  Berikut  Ulasannya:

Sesuai  tofik

Komentar yang relevan harus sesuai  dengan postingan si pemilik blog. Artinya,  tidak hanya  berkomntar, tapi harus mengerti mengenai apa yang  disampaikan  blog  yang dikunjungi.  Jika kamu  berkomentar tidak jelas, tentu pemilik blog tidak akan suka. Dan hal tersebut malah akan membuat   blogwalkiing yang sia-sia.

Tidak Spam

Banyak orang yang  sering berkomentar  dengan hanya spam. Atau hanya berjualan di blog orang. Padahal, hal tersebut sangat merugikan pemilik blog. Blog tersebut akan terlihat melanggar peraturan google, sehingga, di mata google blog yang diurus akan terlihat buruk.

Jika pun mau berjualan, perhatikan peraturan blog. Jika mengizinkan, maka dipastikan boleh untuk berkomentar seperti itu, tapi jika tidak, patuhi aturan yang tertera di blog  yang akan diberi komentar sebuah iklan.

Berkomentar Panjang

Sebagai seorang blog atau seorang pembaca, alangkah baiknya memberikan komentar dengan jelas dan padat. Tapi jangan juga hanya berkomentar dengan tulisan “Nice gan” atau “nice info” ,”good” dan kata-kata  lainnya. Sebaiknya berkomentar yang berhubungan dengan tanggapan baik, masukan dan hal-hal yang membangun.

Bagaimana, sudah mengerti bukan komentar relevan itu seperti apa? Silakan terapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel