Cara Meningkatkan Traffik Blog Dengan Mudah

Cara Meningkatkan Traffik Blog Dengan Mudah



Memiliki blog dengan banyak  pengunjung adalah impian setiap orang. Dengan begitu, blog yang  dikelola  sudah berhasil menarik orang banyak. Namun, masih banyak blogger yang kesusahan mencari  traffik.  Tentu hal tersebut menjadi masalah besar jika  terus berlanjut. Bisa-bisa blog yang dikelola tidak bertahan lama.

Lantas, apa saja hal-hal yang bisa dilakukan untuk menaikkan traffik?  Berikut saya jelaskan:

Share  Ke  Media  Sosial

Hal ini adalah hal terampuh.  Mengingat,  media sosial  adalah media terbesar  yang digunakan orang-orang  untuk berselancar di dalamnya. Tentu akan menambahkan peluang besar ketika  link artikel  di share ke media tersebut.

Media sosial paling terkenal saat ini facebook, tentu bisa dimanfaatkan. Apalagi yang memiliki teman banyak. Selain facebook, twitter juga bisa mnjadi solusi, karena media itu juga banyak digunakan.  

Share Ke forum

Hal ini bisa menjadi solusi. Banyak forum yang menyediakan thread untuk artikel anggota-anggotanya. Dengan begitu, peluang orang yang  membuka blog akan semakin besar. Forum terkenal saat ini diantaranya, kaskus, kompasiana dan lain-lain.

Memasang Iklan

Jika dua hal di atas belum menjadi  solusi, anda bisa menggunakan jasa periklanan. Jasa iklan yang terkenal saat ini diantaranya iklan fanspage facebook. Tentunya, Anda harus mengeluarkan kocek yang lumayan besar. Tapi, apa ruginya keluar uang jika blog Anda semakin dikenal?

Selain iklan di facebook, Anda  juga bisa memasang iklan di blog yang sudah terkenal degan banner. Banyak berkeliaran orang-orang yang menawarkan jasa iklan. Harganya tergantung terkenal tidaknya blog  si penyedia jasa. Semakin terkenal dan banyak pengunjung, maka akan semakin mahal.

Itulah tiga hal yang bisa meningkatkan traffik blog.  Terima kasih karena telah menyempatkan membaca. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel