Cara Mencari Uang Lewat Blog Dengan Mudah.


Dijaman sekarang, kita bisa mencari uang lewat mana saja. Apalagi, adanya internet mempermudah bagi orang orang yang ingin mencari uang. Banyak orang yang berusaha dalam mencari uang dari internet, ada yang membuka toko online ada juga yang mengikuti bisnis dari sebuah web. Tapi, di kesempatan ini, kami akan membahas bagaimana cara mencari uang dari blog. Ini merupakan hal yang mudah, anda hanya cukup menuangkan inspiraisi saja. Berikut ini adalah Cara Mencari Uang Lewat Blog.

1.Memasang Iklan.
Jika anda telah memiliki Blog, anda harus meningkatkan pengunjung. Itu akan mempengarhui dalam penghasilan anda. Jika trafic anda tinggi, maka banyak orang yang ingin memasang iklan di blog anda dengan harga yang mahal. Salah satu dari memasang iklan adalah, anda mengikuti program PPC. Anda akan mendapatkan uang dari pengunjung yang mengeclick iklan yang anda pasang di blog anda. Selain itu, anda bisa menawarkan spot iklan kepada orang orang. Contoh, jika trafic anda 100/day, anda bisa menawarkan spot iklan dengan harga Rp.30.000,00 per bulan, memang sedikit, tapi jika anda mempunyai trafic yang besar, penghasilan akan besar pula.

2.Review.
Cara mencari uang ini adalah mengandalkan kemampuan menulis anda. Selain mengandalkan kemampuan menulis, anda harus memiliki blog yang bertrafic tinggi. Jika semisal blog anda ramai, banyak orang ingin mengiklankan produk anda melalui tulisan anda. Maksudnya, anda akan disuruh untuk membuat Artikel yang menceritakan tentang produknya tersebut. Ini merupakan suatu yang disukai oleh para blogger, karena penghasilan dari cara ini sangat besar. Semakin besar trafic anda, maka penghasilan anda akan semakin besar pula.

3.Menjual Produk.
Ini merupakan cara yang patut anda coba jika anda mempunyai sebuah blog dan mempunyai Produk Produk yang anda miliki sendiri. Anda bisa memasangkan iklan dari produk anda sendiri, ini akan sangat efektif dalam segi marketing. Caranya cukup mudah, anda hanya memasang Produk yang ingin anda jual. Semakin besar trafic dari blog anda, maka produk anda akan ada yang membelinya.

Sekian dari saya terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel