TV Panasonic Generasi Baru Terbaik

generasi baru tv panasonic
TV Panasonic
Pada tahun sekitar 1953, TV berwarna, telah mengandalkan sistem operasi pewarnaan (Color System), RGB. RGB merupakan sebuah system yang memproses warna berdasarkan tiga warna dasar; Red (R), Hijau (G) dan Biru atau Blue (B). Pada awalnya, kelemahan mendasar pada sistem pewarnaan ini ada beberapa titik kecerahan (Brightness) dan Skin Tone-nya, hal tersebut justru sangat berpengaruh terhadap kelainan  (Natural) warna yang dihasilkan. Istilah yang paling tepatnya yaitu mendekatkan terhadap warna yang sesungguhnya.

Bebagai teknologi semakin banyak bermunculan, apalagi pabrikan televisi kelas dunia, semua berlomba-lomba mencari berbagai rumusan baru untuk menemukan keteraturan warna yang mampu diproduksi produk-produk TV terbaru mereka, ada beberapa yang fokus terhadap keunggulan kecerahan pada gambar dengan harapan lebih mempertajam warna yang dihasilkan.

Selain teknologi RGB, pada televisi terbaru, muncul sistem terbaru yang dinamakan CMYK (Cyan, Magenta, Yellow, Key) sistem ini awalnya ditemukan untuk kebutuhan mencetak, yang sering disebut sebagai sistem pewarnaan yang paling mampu mengembalikan kealamian warna, karena sistem ini menyajikan tingkat kecerahan, Kulit Tonal (Skin Tone) dan planet warna yang sempurna, maka tak heran warna-warna pastel yang dihasilkan mampu dihadirkan dalam bentuk cetakan dan digital.

Beberapa sistem dengan operasi warna CMYK memiliki beberapa kekuarangan, sistem operasi ini cukup sulit jika diaplikasikan ke tayangan visual dan bergerak. Ada beberapa masalah teknis yang menurut beberapa ahli yang saat ini belum ada solusi nya. Yang paling utama yaitu masalah esensial pada gambar bergerak atau Moving Pictures dengan gambar yang tetap atau (Still Pictures). Percobaan pun sering dilakukan untuk mengkombinasikan sistem warna RGB dan CMYK ini, namun selalu saja gagal dan kurang optimal.

Beberapa percobaan akhirnya berhasil dengan munculnya operasi warna Hexachroma, sistem warna pada televisi yang diluncurkan oleh Panasinic, Tv Panasonic Generasi Terbaru ini,menghasilkan valet warna yang merupakan kombinasi dari RGB dan CMYK, peningkatan kualitas pun sering dilakukan, dalam operasi warna kecerahan serta tonal kulit yang tidak dapat dipisahkan dari proses kombinasi tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel