Pentingnya Blog Bagi Kehidupan

Pentingnya Blog Bagi Kehidupan



Sebagai pemula, dulu saya sangat minim pengetahuan mengenai blog atau blogger. Mungkin, pembaca semua juga merasakan hal sama hari ini atau beberapa waktu lalu mengenai blog. Bagi sebagian orang, main blog itu hanya main-main saja, atau hanya buang-buang waktu dan duit. 

Saya tekankan, itu memang benar. Bagaimana tidak? Untuk membuat satu artikel saja memerlukan waktu yang cukup lama. Ditambah untuk posting pun harus memiliki paket data internet.

Tapi, tahukan kamu manfaat informasi dalam suatu blog? Jika tidak, kamu harus membaca beberapa manfaat tersebut. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Blog Sebagai Sarana Informasi

Kamu pengusaha sukses? Kamu penulis sukses? Pedagang sukses? Jika iya, tak pernahkah terpikirkan, kebanyakan orang sukses awalnya mencari informasi dari internet. Dan kamu mendapatkan informasi dari google. Nah, siapa penyedia informasi itu? Jawabannya para blogger melalui blog yang dikelola itu.

Jadi, stop mengatakan bahwa menjadi blogger itu adalah hal yang gak ada guna. Justru, secara tidak langsung blogger membuat manfaat besar bagi orang lain melalui blognya.

2. Blog Sebagai Sumber Uang

Ini juga sama. Kebanyakan blogger terjun ke dunia blog tidak hanya untuk buang-buang waktu, tapi juga untuk menghasilkan uang. Bagaimana caranya? Jika pengunjung blog kamu sudah banyak, tentu saja banyak yang bisa kamu lakukan. Entah berjualan online, memasang iklan, menerima review dan hal lainnya.

Lantas, masihkah kamu menganggap remeh blog atau blogger? 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel