Pentingnya Belajar Komputer Di Zaman Modern

Pentingnya Belajar Komputer Di Zaman Modern

Kehidupan ini sudah berbalik. Dari tadinya melakukan pekerjaan dengan baju rapi, pergi pagi pulang sore, di kantoran. Sekarang? Bermodalkan komputer saja sudah bisa bekerja dengan baik. Pastinya, uang bisa mengalir dengan lancar.

Mengapa ini bisa terjadi? Salah satu alasannya adalah dengan kemajuan teknologi. Di mana, bekerja tidak melulu harus secara pisik terlihat orang. Tapi di rumah pun bisa melakukan suatu pekerjaan. Bahkan, banyak yang justru, pekerjaan yang tidak formal semacam itu bisa menghasilkan uang lebih dari pada seorang karyawan kantoran sekali pun. Waw, hebat bukan?

Semuja berawal dari teknologi dan pasti akan berakhir juga di teknologi. Apa yang bisa dipelajari dari teknologi? Tentu saja salah satunya adalah komputer. Belajar komputer sangat dibutuhkan. Dan itu memang setara dengan kepentingan.

Berikut Beberapa Cara Belajar Komputer

1. Bagi anak di usia dini, cobalah kenalkan komputer dasar oleh orangtuanya. Kenalkan bagaimana pentingnya komputer, fungsinya secara keseluruhan atau hal lainnya. Tentu saja itu bisa membuat pengetahuan si anak semakin banyak.

2. Bagi anak usia SD sampai sekolah tinggi, pelajaran komputer justru menjadi pelajaran dasar. Jenjang sekolah tersebut sudah dikenalkan dengan yang namanya komputer, dari mulai pengertian, sejarah dan hal lainnya. Bagi usia SD-SMP, mungkin cara terbaik untuk belajar komputer adalah pergi ke warnet. Biasanya, usia segitu belum dibelikan komputer oleh orangtuanya. Kalau usia SMA, mereka mungkin sudah dibekali komputer oleh orangtua, sehingga belajar pun bisa dilakukan secara otodidak di rumah. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel