Negara Pengguna Facebook Terbesar Di Dunia

Negara Pengguna Facebook Terbesar Di Dunia



Facebook adalah salah satu media sosial populer dikalangan masyarakat dunia. Apalagi di Indonesia, facebook sangat dikenal. Mengingat, media sosial ini sangat lengkap dari segi fitur, lalu dalam segi komunikasi.

Diantara 126 negara, ada beberapa negara dengan penggunaan facebook terbesar. Lantas, negara mana saja yang saya maksud? Berikut ulasan lengkapnya:

1. Amerika Serikat

Amerika hampir mendominasi dari segi apa pun. Salah satunya pengguna facebook. Pengguna facebook di negara ini mencapai 151 juta lebih dengan populasi penduduk sekitar 319 juta lebih. Waw, dahsyat bukan?

2. India

Biasanya China yang mendominasi dalam posisi dua atau pun sepuluh besar. Namun sejak lama China memutuskan untuk memblokir facebook di negaranya lantaran menggunakan media sosial buatan sendiri. Kali ini India yang ada di posisi 2, pengguna aktif mencapai 108 juta.

3. Brazil

Brazil juga ikut andil dalam penggunaan media sosial facebook. Penggunaannya mencapai 70 juta lebih dari populasi manusia yang mencapai 203 juta lebih.

4. Indonesia

Tentu saja Indonesia masuk. Karena kita bisa melihat sendiri bahwa negara kita memang terkenal dengan penggunaan facebook. Mencapai 65 juta dari populasi manusia yang mencapai 255 juta lebih. 

5. Meksiko

Selain terkenal dengan makanannya, meksiko juga terkenal dengan pengguna facebook yang mencapai 44 juta dari 120 juta populsi manusia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel