Cara Menghindari Jingling Di Blog

Cara Menghindari Jingling Di Blog



Beberapa dampak jingling mungkin sudah diketahui. Mungkin juuga kamu sudah tahu bahwa blog kamu sempat terkena atau belum terkena jingling. Semoga saja tidak pernah terkena jingling yang dilakukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Mungkin sahabat bertanya-tanya, bagaimana caranya agar blog sahabat terhindar dari yang namanya jingling. Oke, berikut beberapa tips yang mungkin bisa dilakukan supaya blog kamu terhindar dari hal-hal tersebut.

1.       Tertutup

Artinya, kamu harus mengubah pola kamu dalam bermain blog. Sekarang sangat rawan dengan jingling yang tentu sangat negatif bagi blog.

Kamu suka blog walkiing di grup-grup blogger? Suka menebar link blog di mana-mana? Mulai sekarang berhentilah. Hal tersebut justru akan membuat orang jahat senang. Mereka tidak perduli dengan blog seseorang. Mau blog baru atau blog lama, mereka akan senantiasa melakukan hal itu jika ada kesempatan.

Mulailah melakukan blogwalking dengan aman. Misalkan, buat grup chat yang terpercaya antara pengguna blog yang satu dan yang lain. Lalu bisa tuker link dan yang lainnya.

2.       Mulai Menggunakan Sistem Backlink

Ini juga untuk menghindari jingling ya. Cobalah mencari baclink yang berkualitas. Cobalah mengumpulkan visitor dari baclink. Jangan hanya mengandalkan saling BW di grup juga membagikan link di blog. Karena itu sangat berbahaya.

3.       Menggunakan Robot Khusus

Cobalah amankan blog kamu dengan robot khusus di pengaturan blog kamu. Untuk robot khususnya bisa kamu cari dengan kata kunci “Cara mengamankan blog dari jingling” di sana akan bertebaran data-data yang bisa kamu gunakan.

0 Response to "Cara Menghindari Jingling Di Blog"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel