Hal-hal yang Harus Dilakukan Setelah Mendaftar Google Adsense

Hal-hal yang Harus Dilakukan Setelah Mendaftar Google Adsense




Impian menjadi publihser periklanan terbesar ini dirasakan oleh hampir kebanyakan blogger. Ya, bagaimana tidak, google adsense adalah periklanan terbaik sejauh ini. Apalagi jika adsense luar negeri, seperti US, penghasilannya sangat besar jika banyak yang mengunjungi.

Bagi kamu yang sudah mendaftar adsense, lalu masih menunggu masa review, nampaknya anda harus melakukan beberapa hal berikut, sebagai antisipasi. Apa saja? Berikut ulasannya:

Terus  Melakukan Perbaikan

Jangan mengambil pusing sesuatu yang belum tentu. Bukannya daftar adsense belum tentu diterima? Yang harus anda lakukan adalah melakukan perbaikan di blog. Baik berupa gadged, seo, backlink dan hal-hal positif lainnya.

Terus Memposting Artikel

Ketika masa review, kebanyakan pemilik blog malah santai. Paahal, alangkah baiknya  untuk membangun segi kuantitas dan kualitas blog. Sehingga, pengunjung jadi bertambah, dan pihak adsense semakin percaya untuk menerima blog tersebut menjadi publihsernya. Google  adsense tidak sembarangan memilih dan menerima sebuah blog. Mereka akan memilih blog yang sesuai dengan kriteria.

Review Ulang Blog

Review di sini adalah mengecek blog. Apa saja yang harus ditambah dan apa saja yang harus dihilangkan. Jangan sampai, hal-hal yang dilarang oleh adsense malah masih ada di blog. Seperti iklan lain yang tidak disukai adsense.

Konon, adsense juga menyukai hal-hal yang resmi, seperti laman kontak, tentang dan lain-lain. Jangan sampai, hal tersebut malah diabaikan begitu saja.

Apakah hal di atas masih sering diabaikan? Perbaiki dari sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel