7 Langkah Yang Harus Di Penuhi Sebelum Mencari Uang Lewat Blog


Di jaman sekarang, Internet telah berkembang. Kita tentunya bisa memanfaatkan dari perkembanganya dari internet tersebut, contoh saja adalah membangun sebuah blog. Dengan mempunyai sebuah blog, kita bisa berbagi informasi kepada pembaca. Dan tentunya dengan mempunyai sebuah blog, kita bisa mendapatkan uang dari blog nya tersebut. Cara mendapatkan uang dari blog itu tidaklah mudah, kita harus membuat blog dan mengurusnya tiap hari. Kita harus mengupdate berita berita atau informasi informasi dari blog kita. Ini dikarenakan, agar pembaca merasa puas dengan artikel yang anda update tiap harinya. Dan berikut ini 7 Langkah Yang Harus Di Penuhi Sebelum Mencari Uang Lewat Blog.

1.Mengubah Mindset.
Mengubah Mindset merupakan hal yang paling menonjol dalam mencari uang dari blog. Jika anda berpikiran bahwa mencari uang lewat blog itu mudah adalah sebenarnya salah, karena mencari uang lewat blog itu tidak lah mudah, kita harus mempunyai kedisiplinan yang tinggi. Terus, jangan lah tergiur dari iming imingan yang instan, karena semua itu tidak lah instan.

2.Merencanakan Blog.
Merencanakan Blog merupakan langkah selanjutnya setelah anda melewati langkah pertama. Jika anda ingin blog anda berkembang, anda harus benar benar merencanakan hal tersebut. Contoh dari perencanaan anda, Anda ingin membuat blog seperti apa, Niche, hobi atau informasi umum. Anda harus mengetahuinya terlebih dahulu agar nantinya dalam mengupdate artikel tidak lah rumit.

3.Mengupdate Artikel Tiap Hari.
Ini adalah cara yang paling susah, karena orang orang langsung menyerah jika melewati langkah ini. Sebenarnya langkah ini sangatlah menyenangkan jika kita melakukanya tanpa berpikir uang. Setelah anda membangun blog, anda harus mengupdate artikelnya tiap hari agar blog anda mempunyai popularitas yang tinggi karena google menilai bahwa blog anda hidup, bukan Mati. Anda bisa mengupdate artikel nya sesuai dengan Tema blog anda. Jika tema blog anda tentang bisnis online, maka anda harus mengupdate artikel tentang Bisnis onlinenya tersebut. Dan ingat berusahalah agar pengunjung anda senang dengan artikel anda.

Sekian Dari Saya Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel