Niche Blog yang Paling Digemari Pengunjung

Niche Blog yang Paling Digemari Pengunjung


Sebagai seorang blogger, pemilihan niche untuk blog sangat penting. Tentu pemilik harus pintar memilih jenis blog. Niche sendiri sangat berpengaruh terhadap banyak sedikitnya pengunjung dalam sebuah blog. Semakin pintar memilih, maka akan semakin besar peluang yng datang. 

Di sini, saya ingin memaparkan beberapa niche yang disukai oleh pengunjung. Lantas, apa saja niche yang digemari tersebut? Berikut ulasannya:

Kesehatan

Kesehatan sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Cobalah membuat blog dengan jenis kesehatan. Sebagian orang mencari cara-cara menyembuhkan penyakit tertentu diinternet. Juga manfaat buah dan tanaman tertentu. Hal ini bisa dijadikan peluang besar bagi pengguna blog. Selain itu, artikel kesehatan adalah artikel jangka panjang, maka dari itu pengunjung setiap saat akan mengalir karena artikel akan tetap berlaku.

Donwload

Niche downlod cukup digemari. Hal ini sangat berpengaruh, mengingat teknologi semakin maju. Niche download sendiri juga jangka panjang. Bisa berupa game, film, aplikasi, ebook dan hal-hal yang dicari orang. Namun, konon niche ini susah untuk bisa diterima dengan google adsense. Periklanan terbesar dan nomor satu di dunia blog.

Teknologi

Niche teknologi juga sangat digemari. Karena, manusia tidak akan pernah bisa lepas dengan alat-alat elektronik atau hal yang berhubungan dengan kehidupan. Teknologi bisa berupa review handphone, leptop atau cara-cara merawat alat-alat tertentu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel