Beberapa Negara Dengan Penduduk Teramah Di Dunia

 Beberapa Negara  Dengan Penduduk  Teramah  Di Dunia

Semua orang akan menilai sebuah negara. Dari mulai  wisata, transportasi, insfrastruktur dan lain sebagainya. Tak terkecuali  negara  dengan penduduk teramah.

Biasnya, wisatawan akan  tertarik dengan negara-negara yang  memiliki   penduduk ramah  lantaran mereka tidak  akan merasa sendiri jika berkunjung. Hal  itu  pun, sangat  menguntungkan bagi  negara yang ditunjuk menjadi  negara paling  ramah.

Berikut ini adalah negara-negara  dengan penduduk paling  ramah.

Kanada

Negara ini adalah salah  satu negara  dengan penduduk paling ramah  yang pernah ada. Menurut  warganya, sikap rendah hati adalah sikap terbaik. Karena bisa mengatasi permasalahan hidup. Seringkali warga kanada mengucapkan kata terima kasih, maaf atau permisi.

Indonesia

Menurut  turis yang datang ke Indonesia, warga Indonesia adalah warga paling murah senyum. Selain itu, mereka selalu welcome dengan turis-turis yang datang. Tentu hal tersebut  memberikan effek  bagi kelangsungan wisata di Indonesia itu sendiri.

Turki

Turki  terkenal dengan penduduknya yang ramah. Selain itu, mereka luwes dan terbuka. Jika kamu berkunjung ke sana, dijamin bakal banyak yang  menyuruh mampir ke  rumah masing-masing. Dana kan  disambut dengan baik. Konon, menurut wisatawan yang pernah ke sana, mereka jadi betah sampai-sampai tidak  mau pulang.

Selandia Baru

Selandia Baru adalah negara dengan penduduk teramah sedunia. Mereka lebih sering tersenyum dan selera humor yang tinggi.  Hal ini diterbitkan oleh majalah Fobes.

Itulah empat negara paling ramah  di dunia. Ternyata Indonesia masuk  ke dalamnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel