Profil Ndaru Kusumo, Suami Ovilia Zalianty Yang Baru Menikah

Ndaru Kusumo adalah suami Olivia Zalianty yang menikah pada Senin, 9 Agustus 2021. Netizen dibuat penasaran mengenai siapa sosok Ndaru Kusumo ini sebenarnya.

Biodata Ndaru Kusumo menjadi trending di pencarian Google Indonesia. Sebab profil Ndaru Kusumo terbilang cukup misterius bagi telinga warga Indonesia.

profil ndaru kusumo adalah suami olivia zalianty
Acara Pernikahan Olivia Zalianty

Kabar mengenai pernikahan Olivia Zalianti ini memang valid dan benar adanya. Namun karena tidak pernah mempublikasikan hubungannya dengan Ndaru Kusumo, warganet dibuat bingung, dan masih belum ada titik terang, mengenai profil dan biodata Ndaru Kusumo.


Pernikahan Ndaru Kusumo dan Olivia Zalianty yang digelar hari Senin tersebut bahkan kabarnya tidak dirayakan untuk umum. Hanya dihadiri oleh kalangan keluarga sebab masih dalam masa PPKM Darurat Level 4. Hal ini menyebabkan semakin sulitnya mencari informasi tentang Ndaru Kusumo.

Banyak media yang sedang melakukan riset mengenai Profil Ndaru Kusumo. Semoga saja informasi mengenai biodata Ndaru Kusumo lekas terkuak dan dipublikasikan ke masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel