Handphone Gaming Tapi Low Budget? Cuma ASUS ZenFone Max Pro M1

spek asus zenfone max pro m1
Sumber: Shopee

Sudah lama ASUS menawarkan produk handphone yang dapat dinikmati oleh penikmatnya, tapi kali ini ASUS menawarkan handphon bagi para Gamers yang low budget yaitu ZenFone Max Pro M1. Handphone ini dilengkapi dengan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 636 14nm 64-bit Octa core dan GPU Adreno 509 yang memiliki performa dan ketahanan yang sangat maksimal. Sangat cocok untuk para Gamers yang ga suka lag nih guys.

Dari segi layarnya sendiri memang sangat cocok bagi para gamer yang sangat suka dengan ukuran layar yang cukup besar. Dengan tampilan layar full HD + 2160x1080 dengan ukuran 6 inchi rasio 18:9 404 ppi membuat handphone M1 tampil semakin elegan dan istimewa. Jadi, tak perlu merasa khawatir lagi untuk menginstal aplikasi atau game banyak, disini Zenfone Max Pro M1 sudah memakai memory type LPDDR4X dan menawarkan beberapa varian penyimpanan yaitu RAM 3GB dengan ROM 32GB, RAM 4GB dengan ROM 64GB dan RAM 6GB dengan ROM 64GB.

ZenFone Max Pro M1 juga dilengkapi dengan Operating sistem Android Oreo (8.1) yang di support langsung dari pihak google.

Walaupun dari segi kamera Asus Zenfone Max Pro belum terasa memuaskan seperti smartphone Huawei Nova 4, namun dari sektor kameranya sendiri Max Pro M1 dilengkapi dengan rear camera 13MP/16MP dan second rear kameranya 5MP aperture f2.0 autofocus dan LED flash. Kameranya juga dilengkapi dengan beberapa mode HDR, beauty shot, efek yang tidak kalah keren dari smartphone lainnya.

Pada kamera depan sendiri memiliki 8/16 MP softlight LED flash dan fitur face recognition unlock. Untuk merekam video sudah support hingga 4K UHD (3840 by 2160) dengan kamera utama, 1080p FHD recording at 30 fps, 720p HD recording at 30 fps cocok sekali untuk merekam berbagai moment bersama keluarga.

Asus Zenfone Pro M1 juga didukung dengan beberapa fitur yaitu seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, dan microUSB 2.0. Untuk keamanan nya sendiri M1 juga sudah dilengkapi dengan fingerprint. Sedangkan dari segi baterai Asus Zenfone Max Pro M1 menggunakan baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh non-removable, cocok sekali untuk ngegame seharian. Yang menariknya lagi, walaupun dengan baterai yang memiliki kapasitas besar Pro M1 dapat mencharging dengan 5V/2A 10W.

Untuk varian warnanya smartphone besutan Asus ini menawarkan 2 pilihan warna yang menarik, yakni Deepsea Black yaitu terinspirasi dari paduan warna biru laut dengan hitam yang tampak elegan  dan klasik, sedangkan untuk warna Meteor Silver juga terinspirasi dari warna meteor jatuh dan dipadukan dengan warna silver yang tampak mewah dan menarik.

Bicara mengenai harganya sendiri, pihak Asus berani membanderol dengan harga terjangkau walaupun dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Asus Zenfone Max Pro M1 ini dijual dengan dua varian yaitu, untuk varian RAM 3/32GB  dijual dengan harga sekitar Rp 2.299.000 dan varian RAM 6/64GB Rp 3.299.000. Untuk kamu yang berminat dan tertarik kamu juga bisa membeli nya melalui online di e-commerce terpercaya seperti Shopee, Bukalapak dan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel