Website Penyedia Kerja Online

Semakin menipis nya lapangan pekerjaan di dunia ini, membuat orang orang berambisi untuk mencari pekerjaan, lewat online maupun offline. Nah, karena menyempitnya lapangan pekerjaan ini, ada orang yang menghalalkan segala cara. Contoh saja berbuat kriminal. Nah, sebenarnya lapangan pekerjaan itu banyak namun yang susah adalah menjangkau nya. Ada banyak sekali lapangan pekerjaan di dunia ini, terutama di dunia internet. Kita kan tau bahwa dunia internet itu adalah dunia tanpa batas. Yaa kerja Online, kerja online adalah jalur alternatif untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Banyak sekali web web yang bertaburan di dunia maya ini dalam hal lowongan pekerjaan. Berikut ini adalah Website Penyedia Kerja Online yang bisa anda Coba:


1.Fiver.com
Fiver merupakan salah satu dari sekian banyak website yang menyediakan lowongan pekerjaan. Di dalam web ini, anda bisa mengiklankan suatu job dari anda sendiri. Di website ini, semuanya serba $5. Jadi jika anda mendapat  sebuah pekerjaan di fiver, anda akan mendapatkan $4 dan $1 untuk pihak Fiver nya. Jadi, semua netizen akan mencari orang orang yang berbakat di fiver untuk menyelesaikan suatu pekerjaan nya.
2.Freelancer.com
FreeLancer merupakan salah satu website penyedia lowongan pekerjaan online yang terbaik di dunia internet. Freelancer beda sekali dengan Fiver. Di Freelancer anda bisa mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan anda masing masing dan bisa menentukan upah minimumnya yang anda mau. Misal upah setiap Jam kerja. Pekerjaan yang di tawarkan di Freelancer sangatlah banyak, dan setelah anda menyelesaikan suatu pekerjaan, anda bisa mendapatkan $. Mulai dari $10 sampai $150 per job. Di dalam freelancer, pekerjaan yang bisa anda ambil adalah Penulis Artikel, Desain Web, Pembuat Logo, SEO analisis, dan lain lain. Masing masing dari job memiliki jumlah pembayaran yang berbeda beda.

Dari 2 situs di atas, anda bisa mencoba salah satunya. Jika anda mampu dan benar benar niat, anda bisa mencoba keduanya. Penghasilan dari Internet tidak lah terbatas, tergantung kita memanfaatkan lowongan yang ada.

Sekian dari saya Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel