Link Twibbon HUT RI ke-76 2021

Twibbon adalah sebuah bingkai yang digabungkan dengan foto pribadi seseorang. Akhir-akhir ini twibbon banyak digunakan dalam acara penerimaan siswa atau mahasiswa baru.

Biasanya twibbon mengandung identitas sekolah/lembaga dan event yang sedang berlangsung. Seseorang akan dengan bangga menggunakan twibbon sebagai photo profile sosial medianya.

twibbon hut ri ke-76
kumpulan link twibbon HUT RI ke-76 tahun 2021

Memasuki bulan Agustus 2021 tidak lengkap rasanya kalau tidak ada twibbon HUT RI ke-76. Banyak sekali twibbon keren untuk merayakan HUT RI tahun ini yang bisa kamu gunakan sebagai foto profil akun sosmed kamu biar makin kece.


Berikut ini rangkuman beberapa link twibbon HUT RI ke-76 tahun 2021:


1. Dirgahayu Republik Indonesia ke 76 HUT RI 76

Sebuah twibbon kece karya Riza Fuady dengan dominasi warna merah putih. Terdapat angka 76 dan DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA, serta INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH di bagian kiri bawahnya. Di sebelah kanan bawah sendiri terdapat gambar beberapa tangan mengepal yang menggambarkan semangat berjuangan.

Link twibbon: https://twb.nz/dirgahayu-ri-ke-76


2. HUT RI 76 2021

Selanjutnya sebuah twibbon berjudul HUT RI 76 2021 karya Badai Pasti BERLALU. Twibbon ini cenderung memiliki warna yang beraneka ragam, menggambarkan keberagaman yang ada di Indonesia. Selain itu terdapat tulisan "Patuhi Protokol Kesehatan Semoga Covid19 segera lenyap" di sebelah kanan bawah. Tulisan yang menggambarkan doa atas masalah yang kita hadapi saat ini. Twibbon ini sangat cocok digunakan sebagai foto profil karena mengandung doa yang otomatis akan dibaca banyak orang.

Link twibbon: https://twb.nz/hutindonesia76


3. Dirgahayu RI Ke-76

Twibbon karya Grizenzio Orchivillando ini memiliki bentuk yang sangat elegan dan karakter yang kuat. Walapun sekilas hanya sekedar warna merah putih seperti biasanya, tapi menurut saya pemilihan warnanya sangat elegan dan modern. Bentuk yang digunakan juga relatif kekinian mengikuti trend desain masa kini.

Link twibbon: https://twb.nz/dirgahayuindo76-v2


4. Saya Sudah Divaksinasi - HUT RI 76

Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI membuat twibbon ini untuk kamu yang sudah divaksin. Langkah ini menurut saya sangat keren, karena selain bisa sebagai bentuk memperingati HUT RI ke-76, juga sebagai alat untuk mempromosikan vaksinasi agar pandemi segera berakhir.

Link twibbon: https://twb.nz/sayasudahdivaksinasihutri76


5. HUT RI 76

Sebuah twibbon sederhana karya Nir Singgih yang bisa kamu jadikan foto profil sosial media. Dengan twibbon ini kamu bisa meletakkan foto kamu di tengah dan menjadikannya fokus utama. Menurut saya pribadi twibbon ini memiliki komposisi yang sangat seimbang.

Link twibbon: https://twb.nz/bingkai-hut-ri-76


Sebenarnya masih banyak lagi twibbon yang bisa kamu coba. Tapi tidak bisa saya bahas semuanya disini. Langsung saja menuju link di bawah ini untuk memilih twibbon HUT RI ke-76 tahun 2021 sesuai selera kamu.

https://www.twibbonize.com/explore?sort=popularity&tag=Hut%20ri%2076


Semoga bermanfaat,

INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel