Tampil Cantik dengan Model Hijab Terbaru untuk Menyambut Hari Raya

Salah satu tren berbusana yang sering dipakau di hari lebaran adalah dengan hijab atau baju muslim. Pada hari lebaran, bahkan mereka yang pada kesehariannya tidak berkerudung seakan terhipnotis untuk memakai hijab di hari raya dan tak jarang banyak yang memutuskan untuk benar – benar berhijab seterusnya. Di momen seperti lebaran inilah banyak sekali tren berbusana muslim yang bermunculan. Jika sebelumnya kerudung segi tiga biasa banyak mendominasi, kini hijab lebaran mengalami perkembangan yang sangat signifikan dan perkembangan tren berhijab bukan hanya terjadi menjelang hari raya saja namun di hari – hari biasa pula.

model hijab buat hari raya
model hijab buat lebaran terbaru
source: hijup.com

Bagaimana dengan tren hijab untuk lebaran 2016 ini? sama seperti tahun lalu, hijab syar’i masih sangat disukai oleh para wanita yang memakai hijab. Bahkan kini, model hijab syar’i juga semakin berkembang mulai dari bahan yang digunakan, seperti jersey, spandek, atau katun, juga model hijab yang lebih bervariasi seperti khimar, bergo, dan lain sebagainya. Pemilihan hijab lebaran dengan syar’i banyak disukai karena akan memberikan kesan yang begitu cantik dan lembut saat dipakai. Kita akan tampak lebih anggun jika memilih untuk menggunakan hijab syar’i. Hijab ini memiliki panjang hingga pergelangan tangan, longgar, dan menutup dada sehingga menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menunjukkan identitas keislaman yang sesungguhnya.

Selain hijab syar’i, hijab instan juga masih akan menjadi pilihan. Apalagi, model hijab instan yang saat ini sangat beragam, sehingga sekilas kita akan menyangka jika apa yang dipakai bukanlah hijab instan melainkan hijab yang dikreasikan sendiri. penggunaan pashmina dengan beragam kreasi juga masih sangat diminati, sehingga menjelang lebaran ini akan ada banyak pengunjung internet yang sibuk mencari tutorial hijab yang trendy dan cantik untuk digunakan dalam rangka menyambut hari raya. dan kamu bisa dapatkan di hijup.com Satu hal yang tak kalah populer saat ini adalah penggunaan cardigan panjang yang akan semakin menyempurnakan penampilan kita saat menyambut hari raya nanti. Dengan demikian, di hari kemenangan nanti kita sambut dengan penampilan terbaik yang kita miliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel