Manfaat Manfaat Dari Internet


Di jaman moderen ini, banyak sesuatu yang berkembang. Perkembangan itu yang membuat kita untuk selalu memanfaatkan sesuatu yang berkembang. Contoh saja internet, Kita bisa memanfaatkan adanya Internet yang ada di sekitar kita. Cara memanfaatkan internet sangatlah beragam. Tetapi, di balik ada manfaat, pasti ada yang tidak bermanfaat. Contoh saja Pornografi. Itu merupakan kelemahan dari Internet. Namun kali ini, saya akan memberikan Informasi mengenai Manfaat Manfaat Dari Internet.

1.Sebagai Ladang Uang.
Dengan adanya internet, kita bisa mencari uang lewat internet tersebut. Caranya cukup mudah, ada yang menawarkan jasa online, ada yang mengikuti bisnis bisnis online, dan lain lain. Jadi munculnya internet, kita bisa mencari nafkah dari sana pula.

2.Sebagai Sumber Informasi.
Faktor munculnya internet adalah sebagai penyedia Sumber Informasi. Ini merupakan salah satu manfaat dari adanya Internet. Sumber Informasi ini seperti, pendidikan, perekonomian, dan lain lain.  Jadi jika kita ingin mencari informasi yang paling lengkap dan palin Update, Internet adalah tempatnya.

3.Sebagai Ajang Silaturahmi.
Dengan munculnya internet, banyak orang yang saling bertemu lewat internet. Biasanya pertemuan itu di awali dengan rasa penasaran. Kita bisa melihat Profil dari seseorang yang kita kenal lewat internet. Biasanya, kita juga bisa mengirim pesan kepada orang yang kita kenal. Ini merupakan manfaat dari adanya Internet.

4.Sebagai Pusat Promosi.
Dengan adanya internet, kita bisa mengiklankan Produk yang kita miliki. Ini merupakan peluang bagi para Produsen untuk memasarkan Produknya. Ini dikarenakan, pengguna di internet sangatlah banyak, jadi kemungkinan produk itu akan laku itu pasti banyak pula. Jadi mengapa para produsen sering sekali mempromosikan Produknya. Walaupun yang melihat banyak, harganya pun juga besar untuk memasang iklan di Internet. Tetapi, itu juga tergantung dari Jumlah Orang yang melihat, semakin banyak maka, semakin banyak pula uang yang harus anda keluarkan.

Dengan adanya internet, kita bisa memanfaatkan hal hal yang ada di atas. Tetapi, ada pula kekurangan dari internet. Internet merupakan Dunia yang Bebas, maka jika kita tidak membentengi diri, kita bisa terjerumus ke sesatan. 

Sekian Dari saya Terima Kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel