Inilah 5 Top ShortLink yang Membayar Mahal

Short Link (pemendek Link) adalah suatu Situs atau web yang dibuat untuk memperpendek Link atau URL halaman dari suatu web. Lantas mengapa harus diperpendek?? Jawaban singkatnya, agar tidak terlalu panjang :D. maksudnya dalah, agar ketika di share pada social media tidak terlalu memenuhi kolom posting. Sebagai contoh pada Twitter, batasan Tweet hanya 140 karakter (sudah termasuk tanda baca dan sepasi) dan jika url atau link panjang, bukankah akan memenuhi kolom tersebut. maka dari itulah Link harus diperpendek.
Inilah 5 Top ShortLink yang Membayar Mahal


Saat ini tersedia banyak sekali ShortLink, bahkan dari Pihak Google juga sudah menyediakannya. ShortLink dari Google adalah Goo.gl. ketika kita memperpendek di Situs Goo.gl maka URL kita akan berubah menjadi https://goo.gl/C0d3.

Seiring berkembangnya ekonomi, banyak para Blogger yang memilih ShortLink yang mau Membayar mereka (karena di situs goo.gl tidak ada bayaran). Dan saat ini telah banyak berkembang situs-situs Shortlink yang mau membayar para Penggunanya. Biasanya Ketika seseorang meng Klik URL yang sudah dipendekkan, mereka biasanya akan dialihkan pada halaman Redireck (Pengalihan) yang biasanya berisi Iklan dan harus menunggu (sekitar 5 samapi 10 detik), hingga akhirnya dialihkan ke halaman Sesungguhjnya.

Baiklah, cukup penjelasannya, langsung ke Topiknya saja, berikut kami tampilkan 5 Situs ShortLink yang mau membayar para penggunanya dan menurut saya cukup mahal dari yang lain.

5. Adf.ly  
Adf.Ly merupakan salah satu Shortlink yang paling banyak digunakan. Situs ini membayar hingga $4 per 1000 tampilan. Selain itu juga banyak kelebihan Adf.ly diantaranya Support PO via Paypal, Payza, dan AlertPay, Minimum PayOut hanya $5 USD, situs ini juga memiliki Rank Alexa yang cukup tinggi yaitu 165 global.

4. LinkBuck
LinkBuck adalah saingan dari Adf.ly, Minimum payout dari ini adalah $5 USD. situs ini support Paypal dan PAYONER. Ranking Alexa dari situs ini Cukup berada dibawah Adf.ly 1.038 global.

3. LinkShrink
Ini juga merupakan situs Shortlink yang populer. Situs ini membayar hingga $5 USD per 1000 tampilannya. Ini support pada Paypal dan PAYZA. Minimum PO nya adalah $5 USD. ranking Alexa ini cukup jauh yaitu pada peringkat 4.980 global.

2. Shorte.st
Situs ini cukup populer. Situs inijuga menyediakan Plugin pada WordPress. Dimana Plugin ini dapat Anda Instal pada Wordpress. Situs ini support pembayaran melalui Paypal dan Payoner. Untuk minimum payout adalah $5 via Paypal dan $20 via Payyoner. Untuk ranking masih Jauh dari Adf.ly yaitu 8509 global.

1. BC.VC
say belum terlalu paham soal yang ini karena saya belum pernajh menggunakannya. Menurut Info dari web-web, Situs ini berani membayar $4 per 1000 tampilannya. Minimum payoutnya pun juga butuh nilai yang Besar yaitu $10 USD. Tetapi untuk rank Alexa masih berada di depan LinkShrink dan LinkBuck yaitu 2.582 global. Shortlink ini support Paypal dan IBANN

Itulah 5 Shortlink dengan bayaran yang tinggi. Semua Shortlink bisa menghasilkan bayaran tinggi. Tergantung pada seberapa banyak orang yang mau Mengklik Link yang kita bagikan. Saya rasa cukup sekian artikel ini jika berkenan mohon untuk meninggalkan jejak pada kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel