Cara Menurunkan Berat Badan Sampai 10kg Hanya Dalam 1 Minggu

Cara Menurunkan Berat Badan Sampai 10kg Hanya Dalam 1 Minggu
memilih makanan yang tepat saat diet
Apakah Anda seseorang orang yang memiliki berat badan berlebihan? Apakah Anda ingin cepat memiliki berat badan yang ideal? Apakah Anda sudah melaukakan berbagai cara mengecilkan perut Anda? Atau mungkin ingin mengecilkan paha Anda? Apakah cara yang Anda lakukan belum ada yang berhasil?

Jika jawaban semua pertanyaan yang ada di atas adalah 'ya', silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Jangan menyerah untuk mencoba berbagai cara baru menurunkan berat badan. Mungkin cara menurunkan berat badan di bawah ini merupakan cara yang paling cocok untuk Anda. Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menurunkan berat badan. Jika cara yang saya bagikan ini cocok untuk Anda mungkin berat badan Anda akan segera turun dalam waktu seminggu.

Sebelumnya saya bagikan sedikit tips untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah.
1. Jangan makan makanan yang berlemak.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa makan makanan berlemak adalah sebuah pantangan bagi mereka yang memiliki berat badan berlebihan. Seberapa banyak metode diet yang kita coba akan percuma kalau kita tetap suka mengkonsumsi makanan berlemak.
2. Minum air putih sesuai kebutuhan.
Air putih memiliki banyak manfaat, termasuk untuk kita yang ingin segera menurunkan berat badan dengan cepat. Air putih membantu melancarkan sistem pencernaan kita sehingga tubuh kita akan mencerna makanan dengan baik.

Kedua cara di atas hanyalah cara umum dalam melakukan diet dengan mudah. Berikut ini adalah panduan setiap hari dalam seminggu untuk membantu Anda melangsingkan badan. Bahkan jika Anda serius melakukan dan cara ini cocok untuk Anda, berat badan Anda bisa turun 10kg selama seminggu.

Hari Pertama
Jangan makan sembarangan. Banyaklah makanan buah segar untuk memenuhi kebutuhan gizi. Pada hari pertama mungkin kita belum terbiasa melakukan diet. Rasanya akan sangat berat menahan untuk mengkonsumsi makanan secara sembarangan. Namun seberapa beratnya tetap harus kita lakukan sebagai langkah awal mengecilkan perut dan mengecilkan paha kita yang gendut.

Hari Kedua
Setelah hari sebelumnya kita mengkonsumsi buah selanjutnya pada hari kedua ini giliran kita perbanyak makan sayur. Sayur juga merupakan salah satu makan yang sehat dan baik dikonsumsi oleh orang yang sedang melakukan program diet. Enak atau tidak jalani saja. Semua butuh pengorbanan.

Hari Ketiga
Pada hari ketiga ini kita dapat mengkombinasikan buah dan sayur. Tidak seperti hari pertama yang hanya buah saja atau hari kedua yang sayur saja. Percayalah hari ketiga ini rasanya tidak akan seberat hari kedua karena disini kita bisa makan buah yang rasanya manis lagi.

Hari Keempat
Anda sudah memasuki hari keempat. Hari keempat ini Anda disarankan makan buah pisang yang seharusnya tidak boleh dikonsumsi di hari ketiga dan pertama. Selain makan pisang Anda juga sebaiknya banyak minum susu di hari keempat ini.

Hari Kelima
Hari ini Anda hanya diperbolehkan makan nasi. Itu pun hanya semangkuk kecil tanpa lauk. Makanan yang boleh dimakan pada hari kelima selain nasi putih adalah tomat. Beruntunglah Anda hari ini bagi yang suka makan tomat.

Hari Keenam
Program diet kita hampir selesai. Hari ini mirip seperti hari sebelumnya, yaitu makan nasi untuk makan siang. Bedanya hari keenam ini setelah makan siang Anda diwajibkan diet sayur. Semangat!

Hari Ketujuh
Selamat, ini adalah hari terkhir program diet satu minggu Anda. Hari ini Anda boleh makan semangkuk nasi dengan sayur yang Anda suka. Enak bukan? Tunggu dulu, pada hari terakhir ini Anda juga boleh minum jus untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh loh. Sungguh hari ini hari yang menyenangkan.

Bagaimana? Setelah melakukan program selama seminggu ini apakah sudah ada perubahan? Coba timbang kembali berat badan Anda dan bandingkan dengan sebelumnya. Jika berat badan Anda sudah turun berarti program ini cocok untuk Anda. Setelah ini jangan lupa berolah raga secara teratur. Percuma kalau berat berat badan sudah turun tapi tanpa diimbangi olah raga akan ada kemungkinan naik kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel