Pendakwah Muslim Paling Terkenal di Dunia

Pendakwah Muslim Paling Terkenal di Dunia



Dakwah adalah suatu kegiatan mengajak orang untuk melakukan sesuatu berdasarkan aturan agama. Bukan hanya mengajak, tapi juga membukakan pikiran, mencoba memberi solusi, dan hal lainnya dalam agama islam.

Pendakwah sangat banyak di dunia ini, bahkan tak terhitung lagi. Kamu  pun bisa dikatakan pendakwah untuk keluarga, adik, atau diri sendiri. Namun, ada juga beberapa pendakwah yang sangat terkenal di dunia. Pastinya, disegani di dunia ini.

Lantas, siapa saja pendakwah yang saya maksud? Berikut ulasan lengkapnya:

1. Ahmed Deebat

Ahmed Debad adalah seorang cendikian muslim yang sangat terkenal. Selain pedakwah, beliau juga merupakan seorang dosen, pengarang, juga pembicara handal dalam acara apa pun. Dia berjalan dalam bidang perbandingan agama.

Ahmed terkenal dengan argumen-argumen yang bisa mematahkan a rgumen orang lain. Secara otomatis, mereka yang menentang akan kalah dengan argumen dari Ahmed. Biasanya, mereka akan mundur. Makanya, Ahmed sanga terkenal hingga ke seluruh dunia. Dia juga merupakan orang yang disegani di daerah barat. Namun pada tahun  8 agustus 1998, dia meninggal dunia.

2. Zakir Abdul Karim Naik

Nama populernya Zakir Naik. Beliau adalah seorang dokter medis. Namun ternyata menjadi pembicara islam di India, juga sebagai pengarang buku perbandingan agama. Tujuannya melakukan itu adalah ingin menumbuhkan nilai-nilai islam yang mulai hilang. Namun, saat ini Zakir tidak bisa menuju negara Amerika atau Eropa untuk berdakwah, lantaran ada cekalan.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel