Negara Dengan Makanan Paling Terkenal Di Dunia

Negara Dengan Makanan Paling Terkenal Di Dunia



Di dunia ini terdapat ratusan negara yang berdiri. Tentu, dari setiap negara memiliki ciri khas masing-masing. Termasuk dalam makanan. Nah, di sini saya akan membahas beberapa negara dengan makanan  terbaik di dunia.

Pasti penasaran dong? Berikut beberapa negara yang saya maksud:

5. Jepang

Negara jepang terkenal dengan makanannya yang alami dan natural. Kenapa bisa begitu? Ya, pasti semuanya bertanya diemikian. Alasan mendasarnya adalah Jepang sangat jarang menggunakan minyak dalam masakan-masakannya. Selain itu, bahan masakan pun terbilang bahan segar. Sangat jarang memasak masakan dengan bahan yang sudah lama. 

4. China

China memang sangat terkenal mengenai makanannya. Bayangkan saja, ada beberapa makanan Indonesia juga yang awalnya diadaptasi dari China. Makanya, China begitu terkenal. Banyak masakan dan restoran china di Indonesia, namun alangkah baiknya jika kamu memakan masakan China di negaranya langsung. Masakan  yang paling terkenal diantaranya mie, saus tertentu, daging dan lain-lain.

3. India

India sangat terkenal dengan masakan yang pedas. Selain itu, masakan India banyak yang vegetarian, tapi terkesan sangat enak. Tanpa harus memikirkan dampak negatifnya.

2. Meksiko

Jika kamu ingin makanan yang variatif, jawabannya adalah Meksiko. Kamu bisa menemukan makanan pedas, asam, amis dan pastinya sangat enak.

1. Italia

Italia menduduki peringkat 1 mengenai makanan paling terkenal. Kamu bisa menemukan makanan yang  berbahan keju, pasta dan lain sebagainya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel