Cara Mudah Mendapat Pulsa Gratis All Operator

pulsa all operator
ilustrasi all operator

Di jaman yang serba canggih dengan perkembangan teknologi di dunia komunikasi, rasanya sudah bukan hal baru lagi jika kebutuhan perangkat komunikasi meningkat. Beberapa puluh tahun silam mungkin pengguna telepon masih jarang, hanya bagi mereka yang termasuk dalam golongan atas saja yang bisa memilikinya, karena waktu itu harganya juga masih mahal. Lain halnya dengan sekarang ini, yang serba berkebalikan.

Pengaruh teknologi yang berubah mengakibatkan munculnya produk komunikasi yang baru, hingga muncullah HP. Handphone sempat menjadi barang mewah, tapi tidak lagi untuk saat ini karena penggunanya tidak mesti orang yang berkecukupan. Merek HP silih berganti bermunculan satu persatu. Trend dan selera pasar lah yang berperan terhadap maraknya pemakaian HP ini. Selain itu HP juga diperlukan untuk komunikasi, saling mengubungi antar orang yang berada di lokasi yang jauh. Ibarat kata, dengan HP ini bisa mendekatkan yang jauh. Jarak bukan menjadi penghalang jika ingin saling menyapa dengan HP.

Seperti yang kita tau bahwa agar bisa dipakai HP ini perlu yang namanya pulsa. Pulsa dapat dibeli pada konter, agen pulsa atau orang-orang yang membuka jasa penjualan pulsa. Bahkan pulsa sudah dijadikan sebagai bisnis yang mendatangkan banyak keuntungan. Dalam sehari omset yang di dapat penjual pulsa lumayan banyak jika sedang laris pembeli.

Membeli pulsa artinya perlu uang, ya memang benar kita harus menyediakan dana sendiri untuk membeli pulsa. Tanpa di sangka mungkin hanya gara-gara uang dipakai beli pulsa, uang di dompet kita jadi cepat habis.

Sebenarnya itu tergantung dari si pengguna juga, apakah sering menelpon dan sms atau tidak. Namun kadang tanpa disadari memang biaya untuk beli pulsa ini sedikit banyak bisa mengurangi pendapatan kita.

Tapi jangan khawatir, ada solusi tepat untuk kalian yang membutuhkan pulsa tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Bagaimana caranya? Dengan memanfaatkan situs Pocket Money. Apa itu? Situs ini merupakan situs yang bisa dipakai untuk mendapatkan pulsa gratis dan hanya berlaku bagi pengguna Android saja. Yang perlu di lakukan hanyalah mengisi survey atau menginstall aplikasi yang disediakan. Setelah mengerjakan tugasnya, kalian akan diberi rewards yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa.

Keunggulan dari Pocket Money:

  1. Support untuk pulsa All Operator, terdiri dari Indosat, XL, Esia, Smartfren, Axis, Telkomsel dan 3.
  2. Cara mendapatkan pulsanya cukup mudah.
  3. Point yang disediakan besar untuk setiap aplikasi yang didownload.


Nah bagaiamana? Tertarik untuk mendapatkan pulsa gratis dari Pocket Money? Jika iya, silahkan saja download aplikasinya.

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pokkt.app.pocketmoney

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel