Cara Menggunakan 2 Akun Instagram Sekaligus Dalam 1 HP Android

Cara Menggunakan 2 Akun Instagram Sekaligus Dalam 1 HP Android
Instagram dan Instwogram

Instagram merupakan sosial media yang difokuskan untuk berbagi foto. Penggunanya datang dari berbagai kalangan dengan berbagai tujuan. Mulai dari artis yang ingin selalu eksis. Samapai pedagang online yang ingin melebarkan usahanya.

Bagi seorang pedagang tentu harus memisah foto dagangannya dengan foto pribadi. Karena di instagram tidak ada fitur pembuatan folder tentunya kita harus memuat akun lain lagi untuk mengunggah foto pribadi.

Sayangnya instagram tidak memberi fitur yang mrngijinkan kita login 2 akun sekaligus dalam sebuah aplikasi. Kalau begini kita tidak bisa mendapat notifikasi dari akun dagangan saat kita login akun pribadi. Dan sebaliknya.

Dimulai dari kekurangan tersebut, ada seorang developer yan tetantang membuat sebuah program agar kita bisa login dua akun dalam satu perangkat android kita. Aplikasi tersebut diberi nama instwogram.

Dengan Instwogram kita bisa login menggunakan akun lain disampin akun utama kita pada aplikasi resmi instagram. Aplikasi gratis yang dibuat oleh Me-Nes S ini disambut baik oleh para pengguna forum XDA-Developers.

Adapun fitur unggulan dari aplikasi instwogram ini adalah:

  • Upload foto dan video
  • Location
  • Membuat akun baru
  • Clickable links
  • Download foto dan video dari instagram


Untuk notifikasi anda tidak perlu bingung karena akan dibedakan dari notifikasi akun pada instagram. Untuk mencoba dan mengetahui informasi lebih lanjut mengenai aplikasi ini silahkan langsung menuju link thread xda developers dibawah ini.

XDA-DEVELOPERS FORUM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel