Game Horror Multiplayer Android

Game horor yang bisa mabar di Android saat ini semakin banyak diminati oleh gamer di Indonesia.

Pada dasarnya orang Indonesia suka hal-hal horor sebab kehidupan sehari-hari di Indonesia tak pernah jauh dari cerita-cerita mistis dan hantu.

game horor multipayer android
game horor multiplayer


Oleh sebab itu dalam dunia game pun orang juga mencari game hantu. Game online multiplayer menjadi favorit karena bisa dimainkan bersama teman-teman, alias mabar.


Berikut ini beberapa game horor multiplayer android yang bisa kamu download di playstore agar kamu bisa mabar game hantu dengan temanmu:


1. Friday Night Multiplayer - Survival Horror Game

Dalam game ini kamu bisa bermain sebagai pembunuh atau korban. Jika kamu bermain sebagai pembunuh kamu harus membunuh orang sebanyak mungkin agar bisa menang.

Sedangkan kalau kamu berperan sebagai korban, kamu memiliki banyak pilihan cara untuk menang. Misalnya kamu bisa memperbaiki mobil untuk kabur, menyalakan generator listrik agar bisa menelepon polisi, atau pun menghadapi pembunuh dengan senjata secra langsung.

Download Friday Night Multiplayer


2. Horrorfield - Multiplayer Survival Horror Game

Game ini terkenal sangat nyata dan menyeramkan. Bahkan jika kamu pecinta film horor kamu tetap akan dibuat merinding oleh game ini.

Mirip dengan game lainnya, inti permainan dari game ini adalah untuk kabur dengan berbagai cara agar selamat dan bertahan.

Download Horrorfield


3. Murderer Online

Permainan ini memiliki banyak karakter yang tidak membosankan. Selain itu juga menyuguhkan beberapa fitur menarik. Salah satunya yaitu fungsi transparan, dimana untuk beberapa saat pembunuh tidak bisa melihat kita. Fitur ini semacam selimut ajaibnya Harry Potter.

Download Murderer Online


4. Dead Plague: Zombie Outbreak

Pandemi virus menyebabkan orang-orang berubah menjadi zombi. Kamu harus bertahan hidup di game ini dari serangan zombi.

Jangan percaya siapa pun, dalam game Dead Plague ini kamu hanya perlu percaya dirimu sendiri. Tidak ada pertemanan dan cinta. Kamu bisa kalah jika kamu percaya orang lain.

Download Dead Plague


5. Granny's House: Pursuit and Survival

Di sebuah kota terdapat rumor dimana ada seorang nenek gila yang akan menculik anak-anak dan mengurungnya di sebuah rumah tua. Nenek ini sangat kejam dan menyeramkan.

Suatu hari ada seorang anak bernama Dorothy yang diculik dan terjebak di dalam rumah tersebut. Misi kamu adalah membantu Dorothy dan mengalahkan nenek tersebut tanpa tertangkap.

Download Granny's House


Itulah 5 game horor multiplayer yang kita rekomendasikan untuk kamu mainkan secara online. Untuk permainan hantu lainnya akan kita update di lain kesempatan. Selamat menikmati permainan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel