Beberapa Negara Dengan Militer Terkuat Di Dunia

Beberapa Negara Dengan Militer Terkuat Di Dunia



Militer merupakkan tonggak pengaman suatu negara. Jika militernya kuat, maka akan dipstikan, suatu negara akan dihormati, disegani, dan ditakuti. Tidak akan ada negara lain yang mampu menentang kepada negara militer yang begitu bagus.

Lantas, negara mana saja yang memiliki militer terbaik? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Amerika Serikat

Amerika serikat memang terkenal dengan kekuatan terbaik sejauh ini. Amerika memiliki 580 milyar dollar untuk kepentingan militernya. Dapat dipastikan, akan banyak alat-alat penunjang perang yang sngat baik dan canggih untuk digunakan. Dengan itu pula, pertahanan negara akan semakin aman dibanding negara lain.

2. Rusia

Waw, negara ini masih bertahan dalam kejayaan sovet dari dulu. Hal tersebut membuat perkembangan yang semakin pesat. Dipoerkirakan, anggaran negara ini untuk kepentingan negara dalah 46 milyar. Cukup besar bukan? Tidak salah kalau negara ini sangat disegani dimata negara lain.

3. China

Negara militer terbaik ke tiga adalah China. Sebagai negra dengan penduduk terbanyak tentu akan memiliki kualitas dan kuantits yang penting dan berharga di negara tersebut. Tentara aktif mencapai 2,3 juta jiwa sebanding dengan tentara yang pasif. Anggaran negara ini mencapai 115 Milyar dollar. 

4. India

India diperkuat oleh 1,3 juta tentara aktif dan 2,1 juta negara pasif. Juga di dukung dengan anggaran sebesar 40 milyar dollar. Sangat jelas jnika negara ini bisa menjaga keutuhan negaranya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel