Metode Mencari Uang Lewat Blog

 
Metode dalam mencari uang lewat internet itu sangatlah banyak. Salah satunya adalah dengan mencari uang lewat blog. Dan dalam mencari uang lewat blog, kita pasti akan mencari tau bagaimana cara mencari uang lewat blog? metode apa saja yang bisa digunakan untuk mencari uang lewat blog? Metode dalam mencari uang lewat blog sangatlah banyak, ada yang memasang iklan, ada yang membuka toko online dalam blog, ada juga yang menyediakan jasa review. Berikut ini adalah Metode Dalam Mecari Uang Lewat Blog.

1.PPC (Pay Per Click)
PPC merupakan sebuah program yang menyediakan Bagi Pemasang Iklan dan yang Memasang Iklan. Kita sebagai blogger, kita akan memasangkan iklan yang telah disediakan oleh pihak PPC tersebut. Kita pasang di blog kita, dan jika ada orang yang tertarik dan mengeclick iklan tersebut anda akan mendapatkan uang. Jumlah uang itu tergantung dari iklannya dan penyedia iklanya. Biasanya semakin bagus atau terkenal penyedia iklan tersebut, maka bayaran yang anda terima akan semakin besar pula. Contoh saja adalah Google Adsense. Google Adsense merupakan penyedia iklan dari google. Bayaran dari sini sangatlah mahal, sekitar $0.1 - $5 per click, itu pula tergantung dari iklan dari mana yang pengunjung mengeclicknya.

2.PTR (Paid To Review)
PTR merupakan peluang dari penghasilan kita. Kita bisa mendaptkan uang dari menulis Review yang diminta. Contoh saja, Jika pengunjung tertarik untuk meminta anda untuk mereview kan produknya dan memasangkan di blog anda, maka anda akan mendapatkan uang dari tersebut. Jumlah uang yang bisa anda dapatkan itu tergantung dari Banyaknya Pengunjung yang mengunjungi blog anda, semakin banyak, maka semakin banyak pula uang yang kita dapatkan.



Jika anda merupakan seorang blogger, maka anda bisa mencoba 2 dari cara di atas, karena cara tersebut sudah terbukti ampuh. Dan semisal anda seorang pemula, anda bisa meningkatkan pengunjung anda terlebih dahulu agar nanti kita mendaptkan uang lebih mudah. Dan ingat, ubahlah mindset anda sebelum anda mencari uang lewat blog, jangan berpikir bahwa mencari uang lewat blog itu mudah.

Sekian Dari Saya Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel