Hal Yang Harus Di Perhatikan Oleh Para Blogger

 
Jika memang anda serius terjun di dunia blogger, maka anda harus serius pula dalam mengurusi blog yang anda bangung. Jika anda tidak mengurusi blog anda, maka itu anda di anggap gagal dalam blogging. Jika kita membuka kisah sukses dari pendiri google, apa yang ada di dalam pikirannya dalam membangun bisnis?? dia memikirkan, bahwa dia memikirkan kenikmatan dari pengunjung. Di jaman dulu, mesin pencari tidak seifisien google, maka dari itu, banyak yang kacau dan informasi banyak yang tidak ber kualitas. Oleh karena itu, google lahir sebagai mesin pencari yang baik. Salah satu yang menarik dari google adalah Tampilan nya. ini yang membuat penggunanya merasa nyaman. Nah, anda harus menerapkan pula untuk seorang blogger. Dan Berikut ini adalah Hal Yang Harus Di Perhatikan Oleh Para Blogger.

1.Artikel atau Postingan.
Ini adalah kunci dari kesuksesan anda untuk menjadi seorang blogger. Salah satu hal yang wajib anda lakukan sebagai blogger adalah Mengupdate Blog anda, seperti contohnya adalah mengupdate Artikel setiap hari nya di blog anda. Ini adalah hal yang harus dilakukan agar anda mempunyai blog yang ramai dan berkembang. Saya sarankan, untuk mengupdate artikel setiap harinya dan itu anda lakukan secara rutin. Bukan hanya anda mengupdate artikel tiap hari, anda juga harus bisa membuat artikel anda unik dan enak di baca. Itulah kunci pengunjung anda akan mendatangi blog anda terus.

2.Membuat Blog Senyaman Mungkin Dan Semenarik Mungkin.
Jika anda melihat cerita sukses di atas, pasti anda tau google bukan?? nah, bagaimana menurut anda tentang google?? kalau saya menilai, google kok merupakan mesin pencari terbaik karena, tampilan halaman awal dari google sangatlah simple dan membuat orang orang tertarik. Dan mengingat bahwa koneksi internet di indonesia sangat lemot, oleh karena itu tampilan google yang bersih tersebut membuat pengguna internet yang lemot masih tetap tersanjungi. Nah, ini harus anda terapkan pula di blog anda. Jika semisal blog anda penuh dengan aksesoris, maka itu akan membuat blog anda lemot dan pengunjung males untuk berkunjung balik ke blog anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel