Kegagalan Apa Saja Yang Sering Kita Alami Saat Menjadi Blogger

Banyak blogger blogger di Indonesia itu Gagal. Ini disebabkan oleh, para blogger tersebut sering pesimis diri dan sering tidak disiplin atau konsisten.Jika anda memang ingin menjadi seorang blogger yang sukses, maka bacalah biografi dari pendiri Google dan Resapilah maknanya. Karena di cerita tersebut mengandung makna yang sangat besar bagi inspirasi untuk para blogger. Dan tambah lagi, para blogger sekarang itu hanya maunya instan saja, dan dia pasti akan terbujuk dengan iming imingan yang palsu yang di tawarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Inilah yang membuat seorang blogger gagal dan malah dia merugi. Jadi saran saya adalah Bacalah Biografi dari pendiri Google dan itu sangat baik buat inspirasi para Blogger. dan Berikut ini adalah Kegagalan Apa Saja Yang Sering Kita Alami Saat Menjadi Blogger.


1.Tidak Diterimanya Blogger Di Penadah Iklan.
Ini adalah masalah atau kegagalan yang sering saya temui ketika saya menjadi seorang blogger. Dan ini merupakan masalah terbesar bagi para blogger yang sering saya jumpai. Untuk mendapatkan uang lewat blog itu salah satunya adalah memasang iklan di blog nya. Jadi, Semakin banyak pengunjung yang datang maka penghasilan pun akan semakin banyak. Salah satu penyedia pemasangan iklan untuk blogger adalah yang paling populer itu Google Adsense. Banyak orang yang telah gagal dalam pengajuan diri ke Google Adsense. Kenapa Google Adsense sangat populer?? karena, iklan yang disediakan banyak dan itu tentunya menarik untuk di click, jadi kemungkinan mendapatkan uang lebih besar. Bukan hanya itu, google adsense juga membayar para Publishernya sangat besar. Ini lah hal yang di minati oleh para blogger, terutama para blogger di Indonesia.

2.Males Update Blog.
Ini adalah masalah yang pasti akan di hadapi oleh para blogger terutama para blogger pemula. Tujuan anda ngeblog itu apa?? ingin membahagiakan para pembaca atau ingin mencari uang?? jika tujuan anda ingin mencari uang, tutup saja web ini karena itu merupakan salah satu kegagalanya. Jika anda ingin membahagiakan pembaca, maka anda harus sering mengupdate blog anda agar blog anda menjadi hidup.

Sekian dari saya terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel