Cara Menjadi Seseorang yang Menyenangkan

Cara Menjadi Seseorang yang Menyenangkan



Menjadi seseorang yang menyenangkan adalah dambaan setiap orang. Bagaimana tidak? Dengan menjadi orang yang menyenangkan, maka hal itu sudah menjadikan diri lebih banyak teman di banding orang yang menyebalkan.

Tidak semua orang bisa menjadi humoris. Kebanyakan, kehumorisan akan membuat orang tersebut lebih menyenangkan, faktanya, banyak orang humoris yang justru menyebalkan. Bukan begitu? Lantas bagaimana cara agar kamu bisa menjadi seseorang yang lebih menyenangkan? Berikut ulasan lengkapnya:

1. Memahami Orang Lain

Hal ini bisa menjadi poin pertama. Pahamilah orang di sekitar kamu. Kenalilah sifat masing-masing orang. Jika kamu sudah mengenal mereka, otomatis kamu tahu bagaimana cara menghadapi seseorang supaya merasa lebih dihargai. Jangan sampai, kamu malah membuat orang lain kesal dengan pemahaman kamu yang bersalangan dengan pemahaman seseorang. 

2. Menjadi Pendengar Setia

Jika ada orang yang ingin berbicara atau mencurahkan isi hati, cobalah dengartkan dengan baik. Jangan sampai, kamu malah acuh dengan permasalahan temanmu. Hal itu akan membuat kamu buruk di mata orang. 

Cobalah mendengarkan segala keluh kesahnya, berikanlah solusi yang dikira baik. Menjadi pendengar setia akan membuat orang lain juga respect sama kamu. 

3. Menjadi Penengah yang Baik

Ketika ada suatu permasalahan, janganlah ikut-ikutan. Justru, kamu harus menjadi penengah dan motivator yang baik. Hal itu akan membuat kamu lebih terhormat dimata borang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel