Cara Mengetahui No HP Terdaftar Atas Nama Siapa

Ada berbagai cara cek nomor yang terdaftar di NIK kita. Tergantung operator apa yang kita gunakan masing-masing sedikit berbeda caranya.

Misalnya cara cek NIK yang terdaftar di kartu telkomsel akan berbeda dengan XL.

cara cek nomor hp
cek nomor hp terdaftar

Kita perlu mengecek nomor mana saja yang terdaftar dengan NIK kita sebab bisa jadi NIK dan KK kita digunakan orang lain yang tidak bertanggung jawab.

Padahal setiap NIK hanya boleh registrasi 3 nomor dalam 1 operator. Tentu saja kalau NIK kita digunakan orang lain bisa merepotkan kita kalau ingin menambah kartu lagi.


Berikut ini beberapa cara cek nomor HP dan NIK bersadarkan beberapa operator berbeda:


Cara Cek Nomor Telkomsel Didaftarkan Atas Nama Siapa

Bagi pelanggan telkomsel bisa menelepon call center 08071811811. Jika tidak yakin atau informasi kurang jelas sebaiknya kamu datang langsung ke gerai Grapari yang tersebar di seluruh Indonesia.


Cek Status Registrasi Pelanggan XL

Untuk pelanggan XL bisa langsung melakukan panggilan ke *123*444# lalu ikuti instruksi yang diberikan. Kalau mau lebih jelas bisa juga datang ke XL Center terdekat.


Cek Nomor Axis dan NIK Yang Terdaftar

Pengguna Axis bisa melakukannya secara online dengan cara masuk ke alamat https://axis.co.id/cek-nik dan isi kolom yang tersedia.

Kolom terdiri dari NIK, ceklist persetujuan, dan captcha. Setelah itu klik saja tombol "Cek NIK" untuk menampilkan nomor yang terdaftar menggunakan NIK kita.


Cara Cek Nomor Indosat Berdasarkan NIK dan KK

Pengecekan nomor Indosat bisa kamu lakukan secara online dengan mengunjungi website https://myim3.indosatooredoo.com/ceknomor/index dan isi semua data yang diberikan disana lalu klik "Periksa".

Kamu juga bisa melakukannya melalui SMS ke nomor 4444 dengan mengetik INFO#NIK atau INFO#MSISDN.


Mengecek Nomor Smartfren Yang Terdaftar ke NIK Kamu

Nomor Smartfren yang terdaftar ke NIK kamu bisa kamu lihat secara online di https://my.smartfren.com/check_nik.php. Masukkan saja data yang diminta di kolom yang disediakan, kemudian klik tombol "Cek status".


Cek Status Registrasi Nomor Tri (3)

Kunjungi langsung situs resminya untuk informasi lebih lanjut mengenai data yang kamu perlukan di https://registrasi.tri.co.id.


Cek NIK dan Nomor Yang Terdaftar di Net1

Walaupun jarang terdengar tapi mungkin kamu adalah salah satu pelanggan Net1 Indonesia alias N1. Operator ini menyediakan Web Self Care untuk keperluanmu dalam mengakses data pribadimu.

Langsung saja bagi kamu pengguna N1 kalau ingin mengecek nomor HP yang didaftarkan menggunakan NIK kamu masuk ke https://my.net1.co.id.


Itulah berbagai cara cek nomor SIM card dan NIK kamu. Kalau masih kurang jelas bisa menghubungi call center masing-masing operator, datang ke gerainya, atau bertanya di akun sosial media mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel