TIPS TRIK AGAR TRAFIK STABIL WALAU JARANG POSTING ARTIKEL

konten menjadi hal utama dalam berdirinya Blog atau Web. di dalam konten terdapat Abjad (A-Z), angka (0-9), Gambar,Video,dan audio. Artikel yang dimaksud adalah kumpulan Abjad dan angka (kata-kata) dan biasanya ditambah gambar, audio, atau video pelengkap. Artikel dalam blog berisi satu topik dan menjadi penjelas Niche dalam blog kita.

Blog yang baik adalah blog yang selalu update artikel minimal 3 kali seminggu, karena selain menjadi penjela niche blog artikel yang apdate juga dapat menambah trafik pengunjung blog kita. Tapi tidak semua blogger memiliki waktu yang banyak untuk posting artikel baru. Lantas bagaimana caranya agar traffict pengunjung bisa stabil walau jarang posting?

Berikut ini saya coba bagi trik agar traffict tetap stabil walau jarang update artikel.

  • BLOGWALKING
Blogwalking atau BW menjadi andalan utama para blogger untuk mendapatkan traffict sekaligus komentar pengunjung di setiap artikelnya. Cara ini dapat dilakukan dengan syarat kamu juga harus mengunjungi blog/situs orang yang sudah mengunjungi blog kamu.
  • SEBAR LINK (LINK SHARED)
Cara ini juga bisa membantu menjaga traffict agar tetap stabil. Caranya cukup membagikan link/URL blog kita di sosial media.
  • UPDATE ARTIKEL LAMA
Beberapa blogger mungkin tidak memiliki waktu banyak untuk menulis artikel baru. Jadi, cara ini mungkin bisa membantu. Update artikel lama dengan sedikit pengubahan tetapi tidak merubah makna yang terkandung dalam artikel tersebut. Cara ini juga bisa membantu artikel terdeteksi  mesin pencari Google agar berada pada halaman awal.
  • TANAM BACKLINK
 Entah nama apa yang diberikan oleh mastah-mastah blog untuk cara ini, tetapi saya memberi nama ini TANAM BACKLINK. Caranya berkomentarlah pada situs yang TOP atau bagus, dan setiap komentar sisipkan link blog kamu. Inget adab berkomentar relevan. jadi jangan cuma OOT, atau cuma "Nice Info".

Itulah beberapa tips yang bisa saya bagikan kepada anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel