Mindset Yang Harus Di Punyai Oleh Para Blogger


Jika anda ingin menjadi seorang blogger yang sukses, maka anda harus memulai nya dengan niat yang baik. Niat itu seperti, Anda harus bersungguh sungguh dalam menjalankan profesi sebagai blogger. Biasanya, para blogger akan menyerah terlebih dahulu sebelum dia sukses dapat menghasilkan uang lewat blog. Ini dikarenakan kegagalan yang diderita oleh blogger biasanya berasal dari dia tidak mampu melawan Nafsu dan Mindset nya. Nafsu, biasanya para blogger pemula hanya memikirkan uang, jadi dia akan melakukan apapun demi blog nya cepat menghasilkan uang, padahal itu tidak baik di lakukan. Yang kedua adalah Mindset, Ini adalah musuh terbesar bagi para blogger. Mindset biasanya muncul di awal awal. Para blogger pemula hanya berpikir uang saja, seharusnya para blogger harus berpikir bahwa dia niat dalam blogging itu untuk berbagi informasi, bukan untuk mencari uang. Dan berikut ini adalah Mindset Yang Harus Di Punyai Oleh Para Blogger.

1.Jangan Berpikir Uang Terlebih Dahulu.
Jangan berpikir uang terlebih dahulu, karena itu akan menghancurkan kesuksesan mu untuk menjadi seorang blogger. telah banyak yang membuktikan akan hal ini. Jika anda memikirkan uang walalu sedikit, anda akan terjerumus dalam iming imingan yang palsu, yang akhirnya, anda mengecap bahwa blogger itu adalah metode mencari uang yang palsu. padahal, banyak teman teman yang sudah sukses di dunia blogger. Contoh saja dari Mindset adalah dari pendiri Google, dia awalnya tidak memikirkan uang dalam membuat mesin pencari, dia hanya berpikir bahwa kenyamanan pengunjung itu no 1. Nah, sekarang liat, sekarang google menjadi mesin penyetak uang.

2.Pengunjung adalah Raja.
Nah, ini adalah mindset yang paling penting. Jika anda memang berniat menjadi blogger, maka anda harus berniat pula dalam memanjakan pengunjung dengan artikel artikel anda yang unik. itulah cara untuk memanjakan pengunjung, bukan memanjakan pengunjung dengan suasana blog anda yang ramai penuh asesoris. itu malah mengganggu pengunjung blog anda. Jadi intinya, buatlah pengunjung sebagai seorang raja.


Sekian dari saya terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel