Beberapa Ciri Bahwa Suatu Blog Telah Berhasil

Beberapa Ciri Bahwa Suatu Blog Telah Berhasil



Seorang blogger pasti senang jika blognya berhasil. Berhasil dari segi apa? Baik dari segi kualitas atau pun ketertarikan pengunjung terhadap blog yang dikelola. 

Lantas, apa saja ciri sebuah blog bisa dikatakan berhasil? Berikut ulasannya:

Artikel Muncul DI Page One Google

Sebuah artikel dalam suatu blog tentu diharapkan bisa menjadi rangking 1 di mesin pencari google. Dengan begitu, hal tersebut sudah membuktikan, bahwa kualitas sebuah artikel yang disajikan oleh suatu blog sudah memenuhi standar. Selain itu, pemilik blog akan bangga dong jika artikelnya   mejeng di page one? Otomatis, dia sudah berhasil mengalahkan blogger yang lain.

Rampingnya Alexa Rank

Alexa rank sudah menjadi pertimbangan besar bagi pemilik blog. Suatu blog dikatakan sukses jika alexa rank dalam blognya sangat kecil dan ramping. Perlu diingat, semakin kecil rangk alexa, maka semakin berkualitas blog tersebut. Dengan alexa yang ramping, akan banyak perusahaan yang menawarkan kerjasama bagus bagi kelangsungan blog. Pastinya akan mendapatkan fee yang lumayan besar.

Banyaknya Pengunjung

Sebenarnya, artikel yang muncul di page one bisa berhubungan langsung dengan pengunjung yang banyak. Tapi, artikel page one juga tidak lantas membuat pengunjug banyak, semua tergantung  seberapa banyak pengguna mencari artikel yang ditulis. 

Pengunjung tidak hanya di dapatkan dari google, tapi juga bisa dari yahoo, bing, sosial bokmarking, sosial media dan lain-lain.

Apakah blog kamu sudah sukses?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel