Beberapa Pertimbangan Ketika Akan Memilih Template Blog

Beberapa Pertimbangan Ketika Akan Memilih Template Blog



Template sangat dibutuhkan bagi pemilik blog. Jika diibaratkan template itu sebagai baju bagi blog itu sendiri. Pemilihan template sendiri berkaitan erat dengan banyak tidaknya pengunjung. Karena orang pun akan menilai,  jika template  tersebut enak dilihat tentu hal tersebut akan memberikan peluang besar.

Lantas apa saj a yang bisa menjadi pertimbangan dalam memilih template dalam sebuah blog ? berikut ulasannya.

Keunikkan

Pilihlah template yang unik dan bagus, hal itu akan menarik perhatian pengunjung. Tentu pemilik blog mempunyi nilai plus. Jangan lupa juga, pilih blog yang past loading. Hal itu akan membuat blog kelihatan lebih baik luar dalam.

Adanya Related Post

Related post sangat dibutuhkan. Mengingat, dengan adanya fitur tersebut tentu hal itu akan mempermudah pengunjung dalam segi pengelompokkan sebuah artikel. Juga dalam menemukan artikel sejenis.

SEO Friendly

Hal ini juga sangat penting. Dengan memilih template yang seo, tentu akan menjadikan blog lebih baik. Membantu optimasi juga supaya bisa muncul di page one. Selain seo friendy, kamu juga harus memilih template yang mobile friendy, artinya sesuai jika dibuka dalam fitur handpone.

Terdapat Menu Contact, Privasi dan  Disclaimer

Menu tersebut juga sangat dibutuhkan. Dengan adanya hal tersebut, tentu blog akan terlihat remi. Mulailah mengisi kontak supaya bisa dihubungi. Mengisi privacy police atau disclaimer.

Apakah template blog anda sudah memenuhi kriteria seperti di atas?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel