Negara Dengan Sistem Pelayanan Kesehatan Terbaik Di Dunia

Negara Dengan Sistem Pelayanan Kesehatan Terbaik Di Dunia

Kesehatan sangatlah penting dalam kehidupan. Bagaimana jadinya jika pelayanan pengobatan sangat buruk? Pastinya, kualitas masyarakat pun akan menurun. Dan akan semakin banyak masyarakatnya yang terkenal penyakit.

Ada beberapa negara yang bisa dijadikan sebagai referensi dan pelajaran dengan kesehatan terbaik. Lantas, negara mana yang dimaksud? Berikut ulasannya:

1. Malaysia

Waw, tak disangka, negara tetangga Indonesia ini memiliki pelayanan kesehatan terbaik. Hal ini terjadi lantaran Malaysia menawarkan hotel-hotel yang murah bagi turis yang mau berobat, transit yang mudah serta visa yang cukup lama.

Kesehatan yang terkenal di malaysia adalah operasi pelastik, perawatan gigi dan perawatan kulit. Dokternya pun diharuskan memahami beberapa bahasa negara sebagai bentuk pelayanan terhadap orang sing. 

Malaysia juga sudah mendapatkan semacam penghargaan dari AS sebagai negara dengan standar kesehatan yang tinggi.

2. Kolombia

Negara ini juga sangat terkenal dengan kesehatan yang tinggi. Banyak yang sudah bekerjasama dengan WHO dan rumah sakit ternama di As, makanya, tak aneh jika negara ini sangat jauh berkembang di bidang kesehatan.

3. Kosta Rika

Sistem di negara ini sangat unik. Akan ada iuran yang dilakukan oleh warga sebesar 11 persen dari penghasilan untuk biaya kesehatan. Jika sakit, maka akan ada kunjungan dokter, resep, obat dan pelayanan berkualitas lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel