Lima Negara Penghasil Film Horor Terbaik

Lima Negara Penghasil Film Horor Terbaik Di Dunia



Horor sudah menjadi salah satu genre yang banyak diminati oleh penggemarnya. Dengan menonton film horor, adrenalin akan meningkat, sehingga film akan menjadi penguji mental atau sebagai sebuah hiburan saja.

Setiap negara tentu bisa memproduksi sebuah film, tak terkecuali film horor. Namun saya akan merangkum beberapa negara dengan penghasil film horor terbaik.

Lantas, negara mana saja yang saya maksud? Berikut ulasan lengkapnya:

Korea

Film horor korea sangat terkenal di mata dunia. Siapa bilang korea negara dengan film romantis? Hal itu memang tak bisa dipungkiri, namun ternyata negara ini justru baik dalam memproduksi horor. Film buatan korea terkenal dengan alur yang mencekam. Juga teka-teki yang susah ditebak. 

Thailand

Thailand terkenal dengan dandanan hantu yang sangat simpel, namun justru memiliki daya pikat yang luar biasa. Thailand terkenal dengan keseraman hantunya. Dan itu membuat negara ini cukup terkenal dengan penghasil film horor kedua.

Jepang

Jepang lumayan terkenal dengan anime, namun siapa sangka, Film horor juga menjadi andalan di negara ini. Keren bukan?

Inggirs

Inggris terkenal dengan misteri yang penuh teka-teki. Banyak film horor buatan inggris yang menjadi best watching di kalangan masyarakat. Dan itu membuat Inggris semakin terkenal dengan film-filmnya.

Amerika Serikat

Negara ini tidak usah ditanya lagi, memang sangat terkenal dengan film buatan yang bisa membuat penonton terbawa suasana. Tidak hanya film horor, film lainnya pun banyak yang mendapatkan penghargaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel